3 Cara Keren Untuk Menampilkan Karya Seni di Rumah

Oleh : Sabrina Alisa
/ Kamis, 4 Agustus 2016 Memajang sebuah karya seni tak melulu di dinding. Banyak titik yang tak terduga yang ternyata bisa keren juga bila diletakkan sebuah karya seni. Di manakah itu? Yuk, intip langsung di bawah.
  • 3 Cara Keren Untuk Menampilkan Karya Seni di Rumah

  • Cara keren terakhir untuk menampilkan karya seni adalah di lantai. Cara yang tak pernah terpikirkan sebelumnya ini, akan sangat baik bila Anda meletakkan lukisan dalam ukuran yang besar. Dengan begitu, pusat perhatian tamu pun akan langsung tertuju pada lukisan Anda.

    PHOTO OLEH :

  • Anda bebas meletakkan apapun di atas lemari Anda. Namun, untuk ide lain, Anda dapat tampilkan lukisan yang Anda buat sendiri atau beli di atas lemari ruang tamu Anda. Anda dapat mencontoh seperti di gambar, dua lukisan tempatkan di atas lemari dan satu digantungkan di dinding. Jangan lupa, tambahkan benda-benda dekoratif lainnya seperti vas bunga.

    PHOTO OLEH :

  • Terlihat tampilan keren yang tak bisa disangkal ketika menampilkan karya seni Anda di atas rak gantung yang normalnya diisi dengan buku. Rak gantung ini bekerja dengan sempurna untuk foto-foto dan lukisan mini. Tempatkan mereka di bingkai yang tepat. Kekreatifan Anda membuahkan hasil yang keren.

    PHOTO OLEH :

iDEAonline.co.id - Anda telah mengumpulkan karya-karya seni favorit dan berencana untuk membuat dinding galeri yang sempurna di rumah? Tunggu dulu. Kali ini, lupakan mengenai menggantung karya seni di dinding.

Tim iDEA memiliki ide yang lebih baik. Ya, Anda dapat menampilkan karya seni berupa lukisan atau foto di atas lemari, rak buku, bahkan dibiarkan saja di lantai. Menerapkan cara yang antimainstream tersebut malah membuat tampilan rumah Anda semakin keren dan kece. Terlebih, bekerja dengan sangat baik untuk menarik perhatian tamu yang datang berkunjung.

Ingin liat ulasannya? Ini dia tiga cara keren untuk menampilkan karya seni di rumah.

Sumber: mydomaine.com

Sumber foto: dari berbagai sumber

Sumber :

Editor

Sabrina Alisa

TAGS

Artikel Terkait