4 Cara Mengatur Ruang Menonton TV di Rumah

  • Kamis, 1 Februari 2018 16:00 WIB

4 Cara Mengatur Ruang Menonton TV di Rumah

iDEAonline -Untuk menonton film favorit atau laga olahraga yang seru, Anda perlu mengatur ruangan menonton sedemikian rupa. Ini agar ruang TV menjadi tempat yang lebih nyaman untuk menonton. 

Mengarur furnitur di ruang menonton bisa menjadi salah satu tantangan terbesar dalam desain interior. Pasalnya, tidak semua rumah memiliki ruang khusus untuk menonton TV. Biasanya, sebuah hunian menggunakan ruangan untuk fungsi ganda.

Eits, tapi enggak usah bingung. Berikut kami sajikan 4cara mengatur ruang menonton di rumah agar acara nonton makin seru.

1. Rancangan sempurna untuk ruang khusus.

Bila Anda cukup beruntung dengan memiliki ruang khusus yang hanya digunakan untuk duduk-duduk dan menonton TV, maka desain seperti di atas sudah cukup sempurna. Sofa panjang empuk yang cukup untuk merenggangkan kaki, sangat tepat ditempatkan menghadap layar televisi.

Dinding dan langit-langit warna gelap membuat suasana lebih kontras sehingga gambar dari televisi tampak tajam dan bersih. Posisi televisi yang pas pun sangat baik untuk leher Anda.

 

Rancangan sempurna untuk ruang khusus

 

2. Pengaturan furnitur untuk ruang ganda.

Untuk ruangan menonton yang berfungsi pula sebagai ruang keluarga, maka Anda perlu menempatkan layar televisi tepat di samping furnitur yang Anda jadikan focal point. Dalam hal ini, televisi ditempatkan tak jauh dari perapian.

Reporter : Sabrina Alisa
Editor : Sabrina Alisa

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×