Ini 4 Sudut di Rumah yang Bisa Banget Didekorasi Dengan Kaligrafi Kulit Kambing!

  • Senin, 21 Agustus 2017 18:30 WIB

Yuk Hias Rumah Dengan Kaligrafi Kulit Kambing

iDEAonline – Seru nih hias rumah dengan kaligrafi kulit kambing untuk menyambut Idul Adha! Untuk diketahui, kaligrafi adalah seni menulis indah.

Pada rumah, biasanya kita akan menemukan kaligrafi sebagai hiasan langsung di dinding atau pada piring keramik. Tapi yang satu ini medianya adalah kulit kambing! Ini akan menambah nuansa unik ke dalamnya.

iDEA Lovers yang ingin memasang pigura kaligrafi kulit kambing ke hunian, ada 4 sudut di rumah yang cocok banget untuk dihias dengan kaligrafi kulit kambing! Di mana saja ya?

 

Dekorasi Ruang untuk Idul Adha 1 - tokopedia

Foto ilustrasi: via tokopedia, amazon

 

1.  Tarik perhatian tamu dengan menempatkan di foyer

Menempatkan pajangan kaligrafi di foyer merupakan langkah awal yang tepat untuk menarik perhatian tamu yang datang berkunjung. Pasalnya, foyer yang berfungsi sebagai ruang transisi atau ruang "pengantar" dari ruangan luar ke ruangan dalam menjadi ruang pertama yang akan dilihat oleh tamu.

2.  Tepat di atas sofa ruang tamu

Saat Idul Adha, sudah dipastikan menjadi hari libur bagi masyarakat Indonesia. Biasanya, momen ini dimanfaatkan oleh sebagian sanak saudara untuk saling berkunjung sembari merayakan Idul Adha bersama misalnya bakar sate kambing bareng-bareng. Manfaatkan momen ini dengan memberikan focal point pada ruang tamu Anda. Tepat di atas sofa, pajang kaligrafi kulit kambing yang berlafalkan Allah.

 

Dekorasi Ruang untuk Idul Adha 2 - tokopedia

Foto ilustrasi: via tokopedia, amazon

Reporter : Sabrina Alisa
Editor : Sabrina Alisa

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×