Lebih Baik Singkirkan 5 Benda Ini Dari Lemari Baju Kalian!

  • Minggu, 16 Juli 2017 14:15 WIB

coba tata ulang kembali benda-benda yang ada di lemari | desainroemahku.com

iDEAonline – Buat iDEA Lovers yang merasa pernah membuka lemari baju dan melihat tumpukkan atau deretan baju yang berdesakkan dan tak rapi, karena merasa malas sekali membersihkan lemari baju yang iDEA Lovers miliki. Sebenarnya, kalian harus membuang 5 benda ini saja dari lemari baju kalian agar tampil lebih rapi lagi seperti baru.

 

1.Barang Yang Sudah Tidak Dipakai Tapi Masih Disimpan Untuk Alasan Sentimental

Mungkin tshirt dari jaman kuliah, baju pemberian orang terkasih, baju prom, semua baju-baju ini memiliki nilai sentimental yang iDEA Lovers rasa sayang untuk membuangnya. Tapi jika benda itu tidak pernah kalian pakai, maka harusnya benda tersebut tidak punya tempat lagi dilemari iDEA Lovers. Lebih baik kalian simpan foto ketika kalian mengenakannya lalu kalian bisa letakkan dalam kotak kenangan. Atau gunakan baju-baju tersebut menjadi sebuah selimut. Praktis dan iDEA Lovers tak kehilangan memori dari baju tersebut.

 

2.Baju Yang Sudah Tidak Muat

Setiap orang pasti memiliki impluse untuk membeli pakaian yang terlihat memikat ketika shopping. Tapi ketika digunakan terasa tidak terlalu nyaman. Seperti contoh baju indah yang mudah kusut, atau sepasang sepatu yang cantik tapi terlalu sakit ketika dikenakan. Sehingga hal ini membuat iDEA Lovers membuang space lemari untuk sesuatu yang tak pernah kalian pakai.

 

3.Lebih Baik Membeli Baru Dari Pada Memperbaiki

Jika kalian memperbaiki tumit pada high heels dan kalian menghabiskan biaya yang lebih mahal daripada membeli sepasang sepatu baru. Jadi lebih baik iDEA Lovers untuk membuang yang lama saja.

 

4.Hal Yang Biasa Disukai Tapi Tidak Dipakai Lagi

Fashion selalu berubah-ubah ya iDEA Lovers, tapi selalu ada fashion item yang kalian sangat cintai tetapi sudah ketinggalan jaman. Jangan menggantungkan diri pada perputaran dunia fashion. Pastinya nanti ketika barang tersebut menjadi tren lagi, kalian pasti membeli yang baru.

 

5.Pada dasarnya Tidak Anda Kenakan

Apapun yang iDEA Lovers tidak akan pakai, apapun alasannya hal tersebut  merupakan space lemari yang terbuang. Mungkin iDEA Lovers merasa bersalah ketika telah membeli baju super mahal tapi merepotkan itu. Sebaiknya kalian memberikannya atau membuat garage sale dan mendapatkan uang untuk membeli hal lain yang baru tentunya akan menjadi sangat berguna.  

Reporter : Bayu
Editor : Bayu

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×