Lokasi Film Promise Ini Bisa Banget Dijadikan Destinasi Liburan

Oleh : Dewi Kartini
/ Jumat, 6 Januari 2017 Kota yang menjadi salah satu lokasi film Promise ini ternyata keren banget buat dijadikan destinasi liburan! Ya, ini dia Milan!
  • Lokasi Film Promise Ini Bisa Banget Dijadikan Destinasi Liburan

  • Milan Cathedral atau yang sering disebut oleh masyarakat setempat dengan nama Duomo di Milano ini merupakan katedral gotik terbesar di dunia. 

    PHOTO OLEH :

  • Terletak di Piazza del Duomo Kota Milan, katedral Katolik terbesar kedua di dunia ini memiliki panjang hingga 157 meter dan mampu menampung sekitar 40.000 orang di dalamnya. 

    PHOTO OLEH :

  • Piazza del Duomo merupakan alun-alun yang sarat akan perjalanan sejarah perkembangan kota Milan dengan Milan Cathedral sebagai pusatnya. 

    PHOTO OLEH :

  • Sejak 1387 sampai 2016, bangunan kaya detail ini sudah ditangani oleh puluhan arsitek ternama, baik pembangunan maupun pemugarannya,

    PHOTO OLEH :

iDEAonline.co.id - Bagi Anda para pecinta film Indonesia, Pasti sudah tidak sabar dengan film garapan Screenplay Productions & Legacy Pictures yang berjudul Promise. Dimainkan oleh Dimas Anggara dan Boy William, film ini menjadi film yang wajib ditunggu di awal tahun 2017!

Berkisah dua sahabat dengan sifat yang sangat bertolak belakang. Rahman yang lugu dan pemalu, sementara Aji seorang playboy yang suka gonta-ganti pacar. Film yang mengambil lokasi di Milan, Istanbul, dan Yogyakarta ini berhasil membuat para fans film Indonesia penasaran.

Milan, kota yang menjadi salah satu lokasi film Promise pasti tidak asing di kuping para traveler. Tidak hanya sebagai kiblat fashion dunia, kota ini punya berbagai tempat yang oke banget untuk dikunjungi!

Salah satunya Milan Cathedral, katedral bergaya gotik yang terletak tepat di jantung kota. Bayangkan saja, jumlah pengunjung yang datang untuk beribadah ataupun sekadar menikmati dari dekat keindahan landmark Milan ini setiap tahunnya mencapai hingga 5 juta orang.

Yuk kita tur singkat ke katedral ini!

Sumber: berbagai sumber

Foto: eropa.panduanwisata.id, duomomilano

Sumber :

Editor

Fransisca Wungu

Artikel Terkait