Lokasi Video "Closer" The Chainsmokers Ternyata Pernah Menelan Korban

Oleh : Maulina Kadiranti
/ Jumat, 17 Maret 2017 Lagu yang bercerita tentang mantan ini selalu menduduki tangga lagu nomor satu di 2016. Lokasi video musik ini punya beberapa fakta unik! Cek yuk!
Lokasi Video Closer The Chainsmokers Ternyata Pernah Menelan Korban

iDEAonline.co.id - Kamu suka lagu Closer dari The Chainsmokers? Lagu yang bercerita tentang mantan ini selalu menduduki tangga lagu no 1 di AS pada tahun lalu. Duo DJ yang lagi naik daun ini ternyata mengambil keindahan pantai California untuk video musik mereka. Tidak hanya pantai, video musik The Chainsmokers ft. Halsey juga mengambil lokasi di Point Mugu, California.

 

Lokasi video The Chainsmokers Ternyata Pernah Menyeret Beberapa Korban (3)

 

Lanjut ke lokasi video musik Closer, Point Mugu di California pernah dikabarkan memakan korban akibat arus ombak yang terlalu kencang. Hantaman dari air laut bisa membuat orang yang terseret tidak ditemukan kembali.

 

Lokasi video The Chainsmokers Ternyata Pernah Menyeret Beberapa Korban (2)

 

Sama seperti yang diberitakan oleh Los Angeles Times, dua korban dari keganasan Point Mugu dikabarkan sedang asik bermain sambil memancing di tepi perbukitan pasir yang cantik tersebut. Ketika ditemukan, mereka sudah tidak bernyawa.

Para fans The Chainsmokers enggak usah khawatir. Point Mugu di California sudah menjadi tempat wisata yang terkenal. Daerah tersebut sudah dijaga dengan baik oleh pemerintah setempat dan menjadi daerah yang aman wisatawan.

Di sini, kamu bisa mancing sambil foto-foto saat sunset tiba! Hasilnya kayak gini nih! Keren banget kan?

 

Lokasi video The Chainsmokers Ternyata Pernah Menyeret Beberapa Korban (sunset)

 

Foto: carlacahill, Twitter, Trip Advisor

 

Editor

Maulina Kadiranti

Artikel Terkait