Follow Us

Tragis! Kolam Ikan Renggut Nyawa Cucu Wiranto yang Berusia 1 Tahun, Begini Kronologinya!

iDea Online - Jumat, 16 November 2018 | 11:05
Menkopolhukam Wiranto menunjukkan foto kenangan dirinya bersama almarhum cucunya Achmad Daniyal Alfa
TribunJakarta.com/ Dwi Putra Kesuma

Menkopolhukam Wiranto menunjukkan foto kenangan dirinya bersama almarhum cucunya Achmad Daniyal Alfa

IDEAonline - Kabar duka datang dari Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan atau Menkopolhukam, Jenderal Purnawirawan Wiranto.

Cucu tercinta Wiranto, Achmad Daniyal Alfatih telah meninggal dunia, Kamis (15/11/2018) kemarin.

Wiranto mengunjungi kediaman almarhum Achmad Daniyal Alfatih di Jalan Tulodong Bawah 4 Lama No. 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018) malam.

Baca Juga : Dulu Berjenggot Kini Dibilang Mirip BCL, Ini Dia 7 Fakta Apartemen Evelyn di Jepang yang Tak Banyak Diketahui!

Wiranto yang saat itu menganakan peci hitam dan baju koko berwarna putih menceritakan sang cucu meninggal dunia akibat kecelakaan saat bermain di kolam ikan.

"Saya mendapatkan kabar cucu saya meninggal dunia karena kecelakaan. Usia 1 tahun 4 bulan sedang main-main di kolam ikan ternyata terpeleset dan dia nggak tertolong," ujar Wiranto seperti dikutip IDEAonline dari Tribunnews.

Mendapat kabar duka, Wiranto yang diketahui sedang berada di Singapura lantaran menemani Presiden Joko Widodo dalam acara KTT ke-33 Asian, langsung pamit, dan bertolak ke Indonesia.

Ilustrasi Kolam Ikan
Kompasiana

Ilustrasi Kolam Ikan

Baca Juga : Menurut Studi, Ini Dia 10 Tanaman Penyaring Udara yang Baik untuk Kesehatan, Nomor 7 Tak Disangka!

"Pertemuan mendekati akhir ya, pertemuan terakhir tadi pertemuan asian plus dengan east asian dan itu sudah selesai, saya meninggalkan tempat. Syukur alhamdulillah mendapat pesawat," ujar Wiranto.

Wiranto mengatakan jasad sang cucu, akan dimakamkan di Solo, Jawa Tengah, pada Jumat (16/11/2018).

"Bersedih boleh tapi jangan berlebihan. Yang penting kita mendoakan kepada Allah SWT, ini anak belum banyak dosa, kita syukuri. Bisa istirahat bisa menghadap Allah," kata Wiranto. (*)

Artikel ini pernah tayanh di Tribunnews.com dengan judul Cucu Wiranto Meninggal akibat Terpeleset saat Bermain di Kolam Ikan

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest