Follow Us

Orang Super Kaya Dunia Tertarik Tinggal dan Investasi di 2 Kota Ini

Johanna Erly Widyartanti - Senin, 19 November 2018 | 18:00
Gencarnya pertumbuhan pembangunan properti di Sydney untuk memenuhi permintaan konsumen.

Gencarnya pertumbuhan pembangunan properti di Sydney untuk memenuhi permintaan konsumen.

IDEAOnline-Sydney berada di posisi 11 dalam peringkat kota yang paling diinginkan oleh orang super kaya dunia untuk tinggal dan investasi.

Informasi terbaru tentang kota Sydney sebagai tujuan investasi bagi para individu High Net Worth (HNW) dan Ultra High Net Worth (UNHW) disampaikan oleh Crown Group, pengembang properti pemenang multi penghragaan dan berbasis di Sydney.

Saat ini, kota Sydney telah mengalami lompatan penting ke posisi utama dunia sebagai tujuan investasi properti dibandingkan dengan dekade terakhir.

Knight Frank, salah satu konsultan properti terbesar di dunia, baru saja mengeluarkan Laporan Kekayaan Tahunan ke 11, yang menyediakan statistik, analisis dan prediksi untuk para individu High Net Worth (HNW) dan Ultra High Net Worth (UHNW) Dunia.

Menurut Global Head of Residential Knight Frank, Lord Andrew Hay, golongan super kaya dunia semakin tertarik terhadap Sydney dan Melbourne.

Sydney dan Melbourne yang sebelumnya tidak pernah terlihat di peringkat utama 10 tahun yang lalu, saat ini mereka benar-benar muncul.

Sydney berada di posisi 11 dan Melbourne bercokol di posisi ke-20 dalam daftar kota yang paling diinginkan oleh golongan super kaya untuk hidup dan berinvestasi.

Dan peringkat Australia akan terus naik dalam lima tahun ke depan.

Baca Juga : Salah Pilih Pengembang Bikin Investasi Rugi, Ternyata Ini Tips Dari Pendiri Crown

Daya tarik Australia didorong oleh biaya kepemilikan properti di kota-kota besarnya dibandingkan dengan kota-kota lain di seluruh dunia.

Sebagai perbandingan, menurut laporan kekayaan tersebut, dengan biaya sebesar US$1 juta (AUS$ 1,3 juta) bisa mendapatkan properti seluas 17 meter persegi di Monaco atau 26 meter persegi di New York, dan 59 meter persegi di Sydney serta 110 meter persegi di Melbourne.

Gerakan revolusi hijau juga diterapkan oleh para pengembang untuk memanfaatkan potensi alam Sydney

Gerakan revolusi hijau juga diterapkan oleh para pengembang untuk memanfaatkan potensi alam Sydney

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest