Follow Us

Dapat Menampung 100 Kursi Pengunjung, Begini Tampilan Teater Storefront Ketika Dilipat!

Hikmah - Rabu, 28 November 2018 | 14:00
 Teater Storefront karya

Teater Storefront karya

IDEAonline - Teater Storefront yang berada di kota Lyons menghadirkan ruang menonton berkonsep terbuka yang unik.

Uniknya, jika sedang tak digunakan, ruang menonton ini dapat disembunyikan dan disamarkan sebagai bagian dari pemandangan di sepanjang koridor jalan. "Baik kursi dan layar dapat ditarik kembali, dan dihilangkan ketika tidak digunakan, memberikan kesan bahwa selalu ada hal unik di kota ini, untuk mendatangkan pengunjung, kami hanya melakukan iklan dari mulut ke mulut," kata sang seniman dilansir dari Dezeen.

Matthew Mazzotta

Matthew Mazzotta

Baca Juga : 10 Ide Dekorasi Sederhana Untuk Natal, Agar Suasana Rumah Lebih Meriah

Teater karya Matthew Mazzotta ini dapat menampung hingga 100 kursi pengunjung yang dapat ditemukan ketika membalikkan sebuah etalase kosong yang ditinggalkan di kota kecil Nebraska.

Pembangunan teater ini adalah bentuk inisiatif sosial untuk menghidupkan kembali jalan utama yang terabaikan.

Proyek ini bertujuan untuk membawa kehidupan kembali ke pusat kota Lyons dalam aspek komunitas dan keberlanjutan di lingkungan binaan.

Dengan populasi 851 orang, seperti kota kecil lainnya di Amerika Serikat, jalan utama selalu mengalami penurunan aktifitas dalam beberapa tahun terakhir.

Matthew Mazzotta

Matthew Mazzotta

Baca Juga : Ternyata Rumah Nanas Spongebob Ada di Dunia Nyata, Begini Tampilannya!"Selama diskusi ini, banyak anggota komunitas mengungkapkan kenangan indah dari pusat kota yang pernah berkembang dan mengekspresikan keinginan yang kuat untuk melihat pusat kota menjadi pusat kehidupan masyarakat sekali lagi," ujar Mazzotta.

Penduduk setempat juga ikut menyumbangkan uang dan merelakan waktu mereka untuk membantu membangun teater tersebut.

Halaman Selanjutnya

Matthew Mazzotta
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest