Follow Us

Pernah Lempar Mantan Istri dengan Setrikaan, Mario Teguh Malah Berikan Villa Mewah Ini Untuk Linna Teguh!

Pipit - Senin, 03 Desember 2018 | 16:00
Mario Teguh Sekarang
instagram

Mario Teguh Sekarang

IDEAonline - Mario Teguh dulu merupakan motivator paling terkenal di Indonesia.

Namun namanya mulai meredup ketika ia tersandung masalah dengan anak kandungnya Ario Kiswinar Teguh yang sempat tak ia akui.

Bahkan saat itu, Mario Teguh dipolisikan karena menolak mengakui Ario Kiswinar.

Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan sang ayah di sebuah stasiun televisi.

Saat itu, Mario Teguh tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya dan menuduh Ariyani, ibu Ario Kiswinar, berselingkuh dengan pria lain.

Sampai akhirnya, melalui hasil tes DNA, Ario Kiswinar dinyatakan sebagai anak biologis dari Mario Teguh.

"Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/11/2016).

Baca Juga : Lahir dari Keluarga Konglomerat, Adinda Bakrie Habiskan Uang 10 Miliar untuk Pernikahannya, Dapur Mewahnya Jadi Sorotan!

Hasil DNA tersebut membuktikan bahwa benar Kiswinar merupakan anak biologis Mario dari pernikahannya dengan Aryani Soenarto.

Kini, motivator yang terkenal dengan jargon 'salam super' tersebut menyatakan bahwa kasus tersebut telah selesai.

Namun, saat kasusnya masih bergulir, kuasa hukum Ario Kiswinar Teguh, Ferry H Amahorseya sempat membeberkan ulah Mario Teguh kepada mantan istrinya, Aryani Soenarto.

Source : makassar.tribunnews.com

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest