Follow Us

Furnitur Ini Cocok Buat Kamu yang Suka Bekerja di Tempat Tidur!

Rebi - Rabu, 05 Desember 2018 | 14:40
Grefeiophobia
dezeen

Grefeiophobia

IDEAonline - Geoffrey Pascal menciptakan koleksi furnitur kantor yang menanggapi semakin banyak orang yang bekerja di tempat tidur di rumah mereka.

Koleksi furnitur kantor yang diciptakan Geoffrey Pascal ini dijuluki Grafeiphobia ini masing-masing didasarkan pada bingkai tempat tidur kayu.

Adaptasi yang berbeda dan busa pelapis memungkinkan pengguna untuk bekerja di posisi yang meniru berada di tempat tidur tetapi juga mendukung tubuh dalam Posisi Tubuh Netral NASA (NASA's Neutral Body Position).

Dikembangkan untuk mempromosikan kesehatan astronot dalam gravitasi nol, Posisi Tubuh Netral menyebarkan berat pengguna di atas banyak titik di seluruh tubuh.

Ini kontras dengan posisi meja duduk yang khas, yang memusatkan kekuatan ke bawah di punggung bawah.

Baca Juga : Ingin Letakkan Kaktus di Dalam Rumah? Begini Cara Merawatnya!

Pascal mulai mengerjakan ide ini selama studinya di Design Academy Eindhoven setelah menganalisis kesulitannya sendiri bekerja di meja.

Ia juga membaca tentang semakin banyak orang yang bekerja di rumah di tempat tidur mereka.

Nama Grefeiophobia berhubungan dengan rasa takut akan meja.

"Ketika saya bekerja di belakang meja dan duduk di kursi, saya selalu merasa dipaksa untuk bekerja, bahwa saya harus menyelesaikannya. Saya merasakan stres dan tekanan, yang tidak membuat saya lebih produktif, "jelas Pascal seperti dilansir Dezeen.

"Saya memutuskan untuk mencoba sendiri dan bekerja di tempat tidur setiap hari. Dan memang benar bahwa ketika berbaring di tempat tidur, ada perubahan pekerjaan, Anda memiliki lebih banyak kenyamanan, aspek waktu berubah juga, Anda menjadi kurang stres dan lebih fokus." lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

dezeen Grefeiophobia
1 2 3

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest