Follow Us

Gara-gara Uang 2 Juta, Pelaku Bunuh Siska Icun di Apartemennya, Sampai Sembunyi di Kolong Kasur!

iDea Online - Sabtu, 22 Desember 2018 | 17:05
Pembunuhan Siska Icun di Apartemen Kebagusan City
Tribun Makasar

Pembunuhan Siska Icun di Apartemen Kebagusan City

IDEAonline - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengatakan, HD (22) sempat bersembunyi di kolong kasur rumah orang tuanya sebelum ditangkap.

HD adalah pelaku pembunuh Siska Icun Sulastri (34), wanita yang ditemukan tewas di kamarnya yang berada di Tower A Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Jadi pelaku sempat bersembunyi di kolong kasur ketika diamankan dari kediaman orang tuanya," kata Kompol Andi di Mapolrestro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Kamis (20/12/2018).

Baca Juga : Dulu Pacari Suami Orang, Begini Tampilan Rumah Mewah Yasmine Wilblood Bersama Keluarga Ningrat, Kloset Ada di Dapur?

Namun, akhirnya pelaku pun menyerahkan diri tanpa perlawanan dan segera diringkus oleh pihak Kepolisian.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menuturkan, pelaku memang sempat mencoba menghilangkan jejak diri dengan membuang dua unit handphone milik korban.

Dua unit handphone milik korbannya, ia kubur didalam tanah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mangga, yang ada di kawasan Gandaria Selatan, Jakarta Selatan.

"Jadi dia memang mencoba menghilangkan jejak, dengan mengubur dua unit handphone milik korbannya," kata Indra.

Baca Juga : 4 Artis Ganteng Ini Layak Dapat Predikat Hot Daddy, Begini Tampilan Hunian Miliknya, Netizen Malah Salah Fokus!

Tagih Rp 2 Juta

Peristiwa pembunuhan Siska Icun Sulastri mulai tersibak.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest