Follow Us

Buka Travel Umroh Seharga 24 Jutaan, Irfan Hakim Mantap Berbisnis dengan Sesama Artis Hijrah, Rumahnya Punya Tampilan Tak Biasa!

Pipit - Senin, 31 Desember 2018 | 14:40
Irfan Hakim dan sang istri, Della Sabrina.
instagram.com/irfanhakim75

Irfan Hakim dan sang istri, Della Sabrina.

IDEAonline - Baru-baru ini dikabarkan Irfan Hakin bersama teman-teman artisnya yang terdiri dari Teuku Wisnu, Irfan Hakim, Mario Irwinsyah, Dude Harlino, Dimas Setto, Irfan Hakim, Ricky Harun, Irwansyah, dan lain-lain bahkan hingga aktris Prilly Latuconsina, membentuk sebuah perusahaan travel haji dan umroh.

Perusahaan ini pun diberi nama Abu Adam by Jannah Travel, yang dilauncing di Harlequin Bistro Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Dalam peluncuran Abu Adam by Jannah Travel itu, terlihat Teuku Wisnu, Dimas Seto, Mario Irwinsyah, Irfan Hakim, Ricky Harun, dan juga Shireen Sungkar yang memberikan penjelasan mengenai usaha mereka semua.

Irfan Hakim menjelaskan bahwa alasan ia dan teman-teman artis membentuk sebuah perusahaan travel haji dan umroh, menjadi bentuk kepeduliannya terhadap calon jamaah.

"Ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada umat, menjawab keinginan umat untuk menginjakan kaki dan beribadah di Tanah Suci. Kita ingin memfasilitasi umat umrah dan haji ke depannya. Abis itu diskusi yaudah jadilah ini," kata Irfan Hakim usai peluncuran Abu Adam by Jannah Travel pada Wartakota Live.

Mengingat perusahaan travel tersebut didirikan dan dijalani oleh para selebriti, Irfan menegaskan bahwa kredibilitasnya dipertaruhkan di perusahaan travel tersebut.

Terlebih selama dua tahun belakangan ini, travel haji dan umroh menjadi perhatian publik, dikarenakan banyaknya calon jemaah yang tidak diberangkatkan oleh perusahaan travel tersebut.

"Dengan adanya ini sama saja mempertaruhkan kredibelitas kita. Kita enggak mungkin sembarangan. Kalau terjadi sesuatu imbas kepada karier kita juga," ucap Irfan Hakim.

Rincian harga umroh di Abu Adam by Jannah Travel ini pun dijelaskan oleh Teuku Wisnu.

Baca Juga : Enda Ungu Sempat Lewati Kisah Pahit sebagai Pengamen Jalanan dan Terjerat Narkoba, Intip Rumah Mewahnya yang Homey

"Kalau Jannah travel range harga di antara Rp29 juta ke atas. Tapi Abu Adam Travel, di angka Rp 24 juta. Pokoknya dari segmen harga. Kemudian, tentu akan dibekali ustad untuk mendampingi jamaah, agar ibadah mereka lebih khusyuk," ujar Teuku Wisnu

Source : Wartakota

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest