Follow Us

7 Cara Membuat Kamar Tidur Jadi Tempat yang Nyaman Menurut Ahli

Agnes - Kamis, 10 Januari 2019 | 16:40
desain kamar tidur
www.hercampus.com

desain kamar tidur

IDEAonline - Dalam dunia desain interior, tren desain rumah semakin terfokus untuk membantu kita menciptkan tempat yang sesuai dengan gaya pribadi.

Misalnya sesuatu yang kita sukai, seperti warna, barang-barang dan semua yang kita sukai.

Ini juga yang diungkapkan oleh Joanna Gaines, seorang penulis, produser televisi sekaligus ibu dari lima orang anak.

Buku barunya, dirilis tepat pada waktunya untuk liburan "Homebody: Panduan untuk Membuat Ruang yang Anda Tidak Ingin Tinggalkan".

Misalnya, dalam babnya tentang kamar tidur, Gaines mengungkapkan salah satu rahasianya, "Saya suka membayangkan bahwa sebuah garis ditarik di dasar kusen pintu kamar tidur kami, memisahkan ruang kami dari hal-hal yang terasa seperti pengalihan lebih tepatnya pengalihan terhadap pekerjaan kita, tugas kita, perangkat kita.

Baca Juga : Makin Nyaman, Ini 5 Area Tepat Menyelipkan Storage di Rumah Mungil

Meninggalkan hal-hal itu di sisi lain dari garis dan menepampatkan hal-hal yang bisa membuat kita nyaman di garis lainnya, ”tulisnya.

Hal ini berarti ketika merancang tempat tidur, kita sebaiknya sudah meninggalkan hal-hal yang membuat kita merasa terbebani di luar kamar tidur.

Sedangkan letakkan hal-hal yang bisa buat kita nyaman di bagian kamar tidur.

Berikut ini adalah tujuh tips dari Gaines untuk menciptakan kamar tidur yang indah dan benar-benar sesuai dengan gayamu.

Baca Juga : Terinspirasi Sejarah Manufaktur, Starbucks Reserve Roastery Manhattan Hadir dengan Interior Gelap dan Aksen Tembaga

1. Prioritas paling penting

1 2 3 ... 5

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest