Follow Us

Tarik Perhatian Semua Orang dengan Membuat Dinding Se-atraktif Ini

Sara Agustriana - Kamis, 10 Januari 2019 | 20:40
Dinding atraktif
Andrew Frederick

Dinding atraktif

IDEAonline - Menghadirkan focal point ke dalam sebuah hunian, penting dilakukan. Hal ini agar terdapat salah satu sudut rumah yang dapat menarik perhatian tamu yang bertandang. Selain tentu saja agar hunian tak tampil mononton dan terkesan “biasa” saja. Ada banyak cara untuk menarik perhatian para tamu.Salah satunya dengan ide ini di mana dinding dibuat se-atraktif mungkin.

Baca Juga : Mudah! Ini Cara Merawat Panel Beton 3D yang Bikin Dinding AtraktifApartemen di Singapura ini mendapatkan sentuhan lebih pada salah satu bidang dindingnya.Hello Embryo, biro desainer interior asal Indonesia yang mendesain apartemen ini, memberikan ide unik yang berhasil menjadi focal point di apartemen ini.Sebidang dinding tampil beda dengan adanya panel kayu panjang yang sudah dilubangi dengan beraturan.Lubang-lubang inilah yang kemudian digunakan untuk memasukkan tongkat penyangga di mana di atasnya terdapat ambalan.Pemilik rumah bebas berkreasi menempatkan ambalan tersebut, bisa dibuat beraturan atau tidak.Baca Juga : Bukan Monstera, Pohon Pisang Bisa Jadi Focal Point di Ruangan, Loh!

Kemudian di atas ambalan diletakkan lukisan, foto, pot tanaman, dan berbagai benda dekoratif lainnya untuk menyemarakkan area dinding.Jika ingin memperkuat area tersebut, bisa tambahkan lampu sorot. Dengan begitu, area ini pun dapat tetap mencuri perhatian meski waktu malam.

Baca Juga : Inilah Elemen Dekoratif yang Membuat Ruang Makan Jadi Lebih Cantik

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest