Follow Us

Dirinya Terpampang dalam Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Segera Lakukan Hal Ini! Cathy: Anak-anak Masih Kecil

Pipit - Jumat, 11 Januari 2019 | 13:20
Cathy Sharon lakukan hal ini saat namanya terpampang dalam katalog prostitusi online
Instagram @cathysharon

Cathy Sharon lakukan hal ini saat namanya terpampang dalam katalog prostitusi online

IDEAonline - Berita mengenai banyaknya artis terlibat dalam prostitusi online membuat banyak warganet mencari-cari list nama para artis tersebut.

Hal ini pun rupanya berdampak pada Cathy Sharon.

Ia terkejut ketika pertama kali mendapati dirinya dicatut untuk katalog prostitusi online.

Ia pertama kali mengetahui hal tersebut dari pesan instan yang dikirimkan oleh seseorang pada Selasa (8/1/2019).

Lantaran hal itu, Cathy khawatir akan anggapan orang banyak terhadap dirinya yang sudah terlanjur mempercayai informasi yang tak bisa dipertanggungjawabkan tersebut.

Ia pun ingin namanya lekas bersih dari anggapan miring setelah fotonya dicatut dalam katalog tersebut.

Baca Juga : Tarif Melaney Ricardo Dihargai Robby Abbas di Atas 80 Juta, Hotman Paris: 5 Juta Juga Belum Tentu Gua Tawar!

Baca Juga : Muncikari Ratusan Artis, Robby Abbas Beberkan Proses Rekruitmen Prostitusi Online, Robby: Ada yang Sudah Hijrah

Karena itu, Cathy didampingi oleh kuasa hukumnya Sandy Arifin, melaporkan peristiwa pahit tersebut ke pihak kepolisian agar mengusut tuntas masalah tersebut.

"Saya mau klarifikasi, saya ingin buat laporan juga supaya orang-orang juga tahu (kalau itu bukan saya) dan saya juga bisa saya ingin membersihkan nama saya," ucap Cathy saat ditemui usai membuat laporan terhadap pihak yang telah mencatut dirinya ke dalam katalog prostitusi online di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Bahkan, kata Cathy, lantaran hal tersebut, ibunya sampai dihubungi oleh teman dan kerabat untuk memastikan kebenaran akan foto dirinya yang dicatut dan dipalsukan dalam katalog prostitusi online.

"Keluarga tahu (masalah ini), di sini yang saya bilang saya benar-benar merasa terganggu secara kehidupan sosial saya, karena ibu saya saja sampai ditelepon sama teman-temannya," ucap Cathy.

Source : Kompas.com

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest