Follow Us

Selalu Bersih dan Rapi, Intip Desain Dapur yang Kaya Penyimpanan

Sara Agustriana - Selasa, 15 Januari 2019 | 14:40
Dapur kaya penyimpanan
Yannis Rudolf Pratasik

Dapur kaya penyimpanan

IDEAonline - Dapur adalah ruang paling sibuk dalam sebuah hunian. Pagi hari, para ibu sudah sibuk berkutat dengan peralatan “tempurnya” untuk menyajikan makanan terbaik. Panci, wajan, pisau, sendok kayu, dan talenan siap meramaikan suasana dapur. Lalu, bagaimana setelah selesai memasak? Tentu, tempat untuk menyimpan perlengkapan tersebut harus tersedia agar dapur kembali bersih dan rapi setelah selesai digunakan.

Baca Juga : Rumah Bambu Modular, Solusi Desain Hunian Murah Tahan Gempa BumiApa jenis penyimpanan yang sesuai kebutuhan hunian iDEAovers? Bila tertutup, dapur ini dapat menjadi inspirasi. Tiap furnitur yang ada di dapur ini, dijadikan tempat penyimpanan.Meja island yang bagian permukaan atasnya terdapat area mencuci (sink) dan meja penyajian, ternyata bagian bawahnya terdapat beberapa laci tarik yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan piring-piring penyajian.

Baca Juga : Meja Island Multifungsi, Cocok Untuk Dapur yang Berukuran Besar

Tepat di seberang meja island, terdapat kitchen set di mana bagian bawah dan atasnya juga terdapat beberapa kolom laci yang juga dimanfaatkan sebagai area penyimpanan.

Area penyimpanan
Yannis Rudolf Pratasik

Area penyimpanan

Belum berhenti sampai di situ.Di sisi samping, tools cabinet berukuran besar menjadi solusi penyimpanan terbaik. Dapur dengan kaya penyimpanan, ruang pun selalu bersih dan tertata rapi.

Baca Juga : Rapikan Kekacauan, Ini 5 Inspirasi Ruang Penyimpanan Kreatif di Dapur

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest