Follow Us

Tak Cuma Lucinta Luna yang Terpukau, Syahrini Bahkan Hingga Bergelimang Air Mata Hingga Membuat Fatih Sefegaric Terkesan

Pipit - Selasa, 15 Januari 2019 | 16:20
Penghafal Alquran, Fatih Seferagic kesal dikabarkan dekat dengan Lucinta Luna.
Instagram | therealfatih dan Instagram | lucintaluna

Penghafal Alquran, Fatih Seferagic kesal dikabarkan dekat dengan Lucinta Luna.

IDEAonline - Kabar kedekatan Lucinta Luna dan Fatih Seferagic memang tengah jadi perbincangan hangat.

Walaupun Fatih mengungkapkan bahwa mereka hanya berbicara satu hari saja dan ia mengetahui bila Lucinta adalah seorang pria.

Namun Lucinta Luna mengungkapkan hal yang berbeda, melalui unggahan instastory ia membagikan percakapan rahasia diantara keduanya.

Tak hanya Lucinta Luna ternyata Syahrini pun juga sangat terpukau oleh Fatih.

Bahkan keduanya sempat bertemu kala penghapal Al Quran berwajah tampan asal Texas, Amerika Serikat, ini menghadiri sebuah acara di Jakarta.

Baca Juga : Tak Terima Kedekatannya dengan Fatih Seferagic Dibilang Halu, Lucinta Luna Panggil Artis Kawakan Ini Dajjal Penggoda

Baca Juga : Lucinta Luna Ngaku Digoda Hafiz Quran Asal Amerika Hingga Tunjukan Bukti Chatting & Videocall, Apartemennya Jadi Sorotan!

Pertemuan itu, kemudian meninggalkan kesan buat Fatih.

Menurutnya, Syahrini adalah wanita yang baik.

"Bahkan ketika saat saya melantunkan ayat Al-Qur'an dia mengeluarkan air matanya," ucap Fatih Saat ditemui di Hotel Century Park, Jakarta, (13/11/2017).

"Banyak yang heran saya bertemu dengannya, padahal yang bisa menilai baik dan buruk seseorang adalah Allah," ujar Fatih kepada awak media.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest