Follow Us

Dikabarkan Akan Dinikahi Ahok 15 Februari 2019, Begini Tampilan Rumah Bripda Puput

Hikmah - Sabtu, 19 Januari 2019 | 11:30
Bripda Puput & Ahok
Kolase Sulselekspres

Bripda Puput & Ahok

IDEAonline - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan langsung menikahi pujaan hatinya setelah bebas dari Rutan Mako Brimob Depok, Jawa Barat, pada 24 Januari 2019.

Melansir Tribunnews, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyebut pernikahan sahabatnya itu akan dilangsungkan di Jakarta pada 15 Februari 2019.Prasetio mengaku kabar baik itu disampaikan Ahok saat ia membesuk ke Rutan Mako Brimob beberapa pekan lalu."Saya lihat kondisinya sehat. Dan dia juga banyak rencana-rencana untuk bagaimana nanti setelah dia keluar. Karena dia berpikiran tanggal 15 Februari dia akan melangsungkan pernikahan dengan calonnya," ujar Prasetio.Prasetio Edi mengatakan, dia bersama mantan Wakil Gubenur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan menjadi saksi pernikahan Ahok nanti.

Baca Juga : Contek 5 Inspirasi Kamar Tidur Minimalis, Tak Cepat Berantakan!Adapun acara pernikahan Ahok ini akan berlangsung secara tertutup atau privat.

Hanya keluarga besar dan sahabat yang diundang untuk hadir.

Nama Bripda Puput Nastiti Devi disebut-sebut sebagai calon istri Ahok.

Bripda Puput Nastiti Devi
Kolase Tribun

Bripda Puput Nastiti Devi

Menurut Prasetio, Bripda Puput adalah orang yang selalu diminta Vero, mantan istri Ahok, untuk mengantar makanan kepada Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Pengacara Ahok Teguh Samudera juga mengungkapkan rencana pernikahan itu akan dilakukan setelah Ahok keluar dari tahanan

Baca Juga : Mengurangi Bujet Pengeluaran, Ini Dia 7 Kiat Hemat Penggunaan AC

Ramai dikabarkan akan dinikahi Ahok, IDEAonline pun berkesempatan untuk menyambagi kediaman Bripda Puput beberapa waktu lalu di daerah Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/9)

Lalu seperti apakah rumah tinggal Bripda Puput yang asli dari Nganjuk, Jawa Timur ini?

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest