Follow Us

Rumahnya Berhantu, Ria Ricis Tolak Dibuka Mata Batinnya, Wujud Menyeramkannya Penunggu Rumahnya Ikut Digambar!

Pipit - Minggu, 27 Januari 2019 | 09:00
Artis Sara Wijayanto membantu Ria Ricis untuk mengenal sosok hantu perempuan yang menghuni rumahnya.
Instagram | @riaricis1795, YouTube | Sara Wijayanto

Artis Sara Wijayanto membantu Ria Ricis untuk mengenal sosok hantu perempuan yang menghuni rumahnya.

IDEAonline - Baru-baru ini YouTuber Ria Ricis mengundang Sara Wijayanto yang merupakan selebriti indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk gaib.Momen tersebut dibagikan Ria Ricis melalui kanal YouTube Ricis Official pada Sabtu (19/1/2019).

Awalnya, Ria Ricis dengan cameraman-nya, Faldi, membuka video di ruang tamu rumah lama Ricis di mana Ricis sering mendengar suara sesuatu berlari menyerupai kucing di bagian plafon.

"Di rumah Depok ini, aku paling sering ngalamin yang namanya di langit-langit atas ini kayak ada kucing atau sesuatu yang bergejolak. Tapi itu enggak masuk akal, di jam 2 di jam 3 (dini hari)," kata Ria Ricis.

Menurut Ria Ricis, tidak mungkin sampai ada kucing yang bisa berlarian di atas plavon lantaran tidak ada celah.

Ria Ricis kemudian berpindah di bagian tangga menuju lantai 2 di mana terdapat kamar mandi di bawah kemiringan tangga serta cermin besar tak jauh dari tangga.

Tempat itu adalah titik di mana Ria Ricis dan para kru Ricis Official sering merasa tidak nyaman seolah ada hawa-hawa makhluk lain di sana.

Sesampainya Sara Wijayanto di depan rumah Ria Ricis, Ricis langsung menceritakan kepada kru Sara tentang kediaman sebelah rumah Ricis yang tak pernah ditinggali lama oleh orang-orang yang menyewanya.

Baca Juga : UNESCO Tetapkan Rio de Janeiro Jadi Ibukota Arsitektur Dunia

Sara Wijayanto pun semakin penasaran dan ingin masuk rumah Ria Ricis dengan mengajak kru serta Wisnu yang berkemampuan untuk menggambar makhluk gaib.

"Kita masuk, kita coba ngebuka, siapa tahu kita mendapatkan sosoknya, Wisnu bisa melihat dan menggambarkan," kata Sara Wijayanto.

Di dalam rumah, Ria Ricis menceritakan tempat-tempat yang ia anggap angker di rumahnya, terutama di dekat tangga dan ruang televisi.

Setelah berkeliling memeriksa, Sara Wijayanto akhirnya menemukan titik terdekat dengan sesosok yang selama ini berada di lantai 1 rumah Ria Ricis.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest