Follow Us

Didesain Mobile, Kantor Ini Cocok Buat Kamu yang Suka Kerja Sambil Jalan-jalan

Rebi - Minggu, 27 Januari 2019 | 17:00
Nova
Dezeen

Nova

IDEAonline - Kantor mobile Nova mendukung kebutuhan kerja fleksibel dari pengembara modern dengan wifi cepat, minibar, dan pemandangan yang berubah setiap hari.

Dimiliki oleh co-working space Cape Town Work & Co, Nova dapat diangkut antara lokasi-lokasi indah di sekitar kota dan merupakan inovasi terbaru dalam ruang kerja "out-of-office".

"Menemukan inspirasi sambil tetap produktif adalah salah satu motivasi terkuat untuk membangun Nova," jelas co-founder Work & Co Jolize Pienaar.

"Membenamkan diri dalam lanskap yang berbeda, sementara berfikir lengkap dan memungkinkan produktivitas, konsep itu terlalu menarik untuk tidak dieksekusi," lanjutnya.

Baca Juga : Dapur Tipe L Milik Alvin Faiz Jadi Sorotan, Begini Hidupnya yang Sederhana namun Bikin Iri Warganet

Nova sepenuhnya dilengkapi dengan wifi cepat, televisi, Apple TV, printer, papan tulis, mesin kopi, kulkas mini, stasiun pengisian daya, titik daya, kamar mandi dan air mengalir.

Pendiri Work & Co Julien Verspieren dan Pienaar mendesain Nova berukuran dua kali lima meter dari awal.

"Itu adalah proses yang cukup untuk membuat semua aspek teknis bekerja sesuai dengan tampilan dan rasa yang saya inginkan," kata Pienaar kepada Dezeen.

Bagian luar dirancang oleh desainer grafis independen Chris Moore, yang juga menciptakan pola pada bagian luar dan stasiun pelanggan, untuk mengikuti estetika interior.

Nova
Dezeen

Nova

Baca Juga : Garis Tangan Jadi Alasannya untuk menikah, Ahok BTP: Cantik Itu Relatif!

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest