Follow Us

Dikurung di Lubang Bawah Tanah oleh Keluarganya Sendiri, Ini Dia Momen Memilukannya!

iDea Online - Minggu, 27 Januari 2019 | 18:30
Peng
NCA

Peng

IDEAonline - Ini adalah momen memilukan yang dialami seorang wanita paruh baya yang menderita gangguan mental parah dan "disimpan" di bawah tanah oleh keluarganya.

Menurut news.com.au, wanita paruh baya itu terkunci di ruang bawah tanah gelap oleh keluarganya sendiri sebelum dia akhirnya diselamatkan oleh polisi.

Baca Juga : Baru Dua Bulan Menikah Baim Wong Diusir Sang Mertua, Papah: Jangan Dibukain Pintu, Enggak Sama Paula Ini!

Wanita Tionghoa yang hanya diidentifikasi dengan nama keluarga Peng, dilaporkan menderita penyakit mental yang parah sejak dia terlibat dalam kecelakaan mobil.

Peng kemudian didiagnosis sakit mental oleh otoritas setempat setelah dia ditahan karena membobol properti tetangganya pada tahun 2012 silam.

Peng
NCA

Peng

Pihak berwenang setempat membantu mensubsidi dengan menyediakan empat hari tinggal di bangsal mental untuk Peng.

Baca Juga : Awalnya Bukan Cinta, Hotman Paris Beberkan Kisah 6 Tahun Jalani Asmara Terlarang Hingga Terbuai Kelembutan Meriam Bellina

Dia dilaporkan kembali ke rumah dalam kondisi stabil setelah perawatan kejiwaan yang telah dikatakan berhasil.

Namun, Peng yang tinggal di kota Xixia di kabupaten Pingshan, Sichuan, kemudian memiliki beberapa gangguan psikotik dan bertindak keras terhadap orang lain tidak lama setelah insiden itu.

Baca Juga : Makin Terlihat Muda, Meriam Bellina Ngamuk Dua Putra Tampannya Dibilang Tak Mirip Dirinya, Meriam Bellina: Gila Lo!

Halaman Selanjutnya

NCA Peng
1 2

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest