Follow Us

Rencana Nikahi Selimutnya Sendiri, Alasannya Hanya Gara-gara Keintimannya Bisa Diandalkan!

iDea Online - Senin, 28 Januari 2019 | 10:30
Rencana Nikahi Selimutnya Sendiri, Alasannya Hanya Gara-gara Keintimannya Bisa Diandalkan!

IDEAonline - Seorang wanita memiliki rencana pernikahan paling aneh di dunia.

Secara umum, pernikahan adalah sebuah ritual sakral untuk menyatukan pasangan pria dan wanita sebelum menjalani kehidupan bersama.

Namun, wanita ini justru memutuskan untuk melakukan pernikahan bukan dengan pasangan prianya melainkan dengan sebuah selimut.

Baca Juga : Kevin Sanjaya Kepergok Jalan Berdua dengan Model Cantik, Denira Wiraguna: Tidak Menyukai Olahraga Apapun, Kecuali Badminton!

Seperti diwartakan Daily Mirror pada Rabu (23/1/2019) wanita bernama Pascale Sellick (49) ini merencanakan untuk menikahi selimutnya.

Wanita ini berangapan bahwa, hubungannya dengan selimut adalah hubungan paling intim yang dapat ia andalkan sejauh ini.

Dia juga mengatakan,"Selimut saya adalah hubungan terpanjang, kuat, paling intim dan dapat diandalkan yang pernah saya miliki. Itu karena selalu ada untuk saya dan memberi saya pelukan."

Baca Juga : Ayu Ting Ting Berikan Ria Ricis Mobil Mewah Seharga 15 Miliar, Ayu: Karena Kan Datengin Orang Kaya!

Selain itu, Pascale Sellick, menggambarkan dirinya sebagai eksibisonis yang kasar, ia juga berencana mengeluarkan undangan terbuka kepada siapapun yang ingin datang ke pesta pernikahannya.

"Saya sangat suka selimut, sehingga saya ingin mengundang semua orang untuk menyaksikan pernikahan saya dengan teman yang paling konstan dan menghibur dalam hidup saya," katanya.

"Akan ada musik dan upacara, tertawa bersama dan hiburan," terangnya.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest