Follow Us

Tampak Luas dengan Open Plan, Intip Inspirasi Desain Apartemen 33 M2

Tiya - Senin, 28 Januari 2019 | 19:15
Area kamar pada apartemen langsung berhadapan dengan ruang TV.
YANNIS RUDOLF PRATASIK/IDEA

Area kamar pada apartemen langsung berhadapan dengan ruang TV.

IDEAonline - Dulu orang jarang mencari inspirasi desain apartemen karena hunian ini jarang dilirik.

Namuan, di tengah harga rumah yang kian melejit, apartemen menjadi pilihan kaum milenial untuk hidup dan menetap sehingga mereka pun mencari ragam inspirasi desain apartemen untuk menatanya.

Selain harga yang masih bisa dijangkau, apartemen juga unggul dari sisi lokasi, yang mudah diakses dan dekat dari pusat kota.

Hal inilah yang menjadi pertimbangan Nedya Loeren (34) kala memutuskan untuk membeli unit apartemen di bilangan Menteng, yang berjarak sekitar 30 menit dari tempatnya bekerja.

Ia pun membutuhan beragam inspirasi desain agar huniannya nyaman ditinggali.

Dengan mobilitas yang tinggi dan kerap bekerja hingga larut, oleh perempuan yang disapa Nedya ini, apartemennya dijadikan tempat rehat di penghujung hari dari aktivitasnya yang cukup padat.

Sebab itu, selain fungsi yang disyaratkan, Nedya Loeren mengutamakan kenyamanan dalam menghadirkan inspirasi desain apartemen ini.

Baca Juga : Insiprasi Desain Apartemen Nuansa Putih Berukuran 15 Meter Persegi

Saat apartemen ini didesain, Nedya sudah tahu betul desain apa yang ia inginkan.

Berbekal inspirasi desain apartemen dari Pinterest, dengan sangat detail, ia menjelaskan apa-apa saja yang ia mau kepada sang arsitek.

“Saat datang ke saya, klien sudah memiliki preferensi sendiri. Taste dan sense-nya sangat bagus sehingga apartemen ini banyak sentuhan dari si pemilik,” ujar Fredi Indra, arsitek dari Renarendra.

Editor : Alfa

Latest