Follow Us

Jawaban Mengejutkan saat Delon Thamrin Tanggapi Soal Utang Penyebab Perceraiannya, Delon: Memang Kalian Peduli?

Maulina Kadiranti - Jumat, 01 Februari 2019 | 12:40
Apartemen Delon
Instagram @delonthamrin

Apartemen Delon

IDEAonline - Rabu (23/1/2019) lalu, pasangan Delon-Yeslin wang resmi bercerai.

Sebelumnya, Yeslin dan Delon memang sudah tak tinggal bersama alias pisah rumah.

Putusan cerai pasangan inipun sempat menuai kehebohan lantaran pengacara Yeslin, Osner membongkar alasan perpisahan mereka.

Alasan Yeslin menggugat cerai Delon karena dirinya tak tahan lagi dengan kebiasaan buruk sang mantan suami yang suka berjudi.

delon thamrin

delon thamrin

Osner juga membeberkan bahwa Yeslin-lah yang membayar utang judi Delon hingga tabungannya terkuras.

"Mohon maaf, pengakuan dari klien saya, bahwa Yeslin itu sampai saat ini tidak punya tabungan. Kenapa? Karena habis membayar utang-utang akibat perbuatan Delon," ungkap Osner.

Karena semua tabungan dia habis terkuras untuk membayar utang setelah itu, lebih baik Yeslin mengajukan gugatan cerai daripada dia sakit hati dan pikiran," tambahnya.

Tanggapan Delon

Dilansir dari Tribun news, Delon enggan memberikan jawaban lebih lanjut, terkait utangnya yang sempat membebani Yeslin Wang. Apakah benar utang itu karena berjudi?

"Biar aku sendiri yang tahu utang untuk apa, untuk bisnis apa. Memang kalian peduli aku bangkrut, atau aku kaya? Enggak ada yang peduli," lanjutnya.

"Jadi intinya, mau aku ada utang atau enggak, utang untuk apa, kan enggak ada yang tahu. Aku utang untuk bisnis apa kan enggak ada yang tahu," tandasnya.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest