Follow Us

Hunian Mewahnya Ikutan Berhijrah, Arie Untung dan Fenita Arie Siap Tinggalkan Rumah

Hikmah - Sabtu, 02 Februari 2019 | 19:30
Keluarga Arie Untung dan Fenita Arie
tribunnews

Keluarga Arie Untung dan Fenita Arie

IDEAonline - Presenter Arie Untung berbagi cerita soal rumah mewah yang selama ini dia tinggali bersama istri, Fenita Arie dan ketiga anak mereka.Arie Untung mengaku sementara waktu akan meninggalkan rumah mewah mereka dan pindah ke rumah lain.Alasannya adalah karena Arie Untung dan Fenita Arie berencana untuk merenovasi rumah mewah mereka.Di satu sisi, Arie Untung mengaku senang karena tak cuma dia dan sang istri yang sudah hijrah.

Baca Juga : Pengakuan Nita Thalia Jadi Istri Kedua Selama 17 Tahun dan Potret Terbarunya Usai Oplas Seharga Rp 1 M yang Bikin Panas DinginNamun, rumah yang mereka tinggali nanti juga akan ‘berhijrah’ dan disesuaikan dengan kebutuhan mereka dan ketiga anak Arie serta Fenita.“Rumahku berhijrah,” tulis Arie Untung dalam caption Instagramnya, seperti dikutip oleh Grid.ID, Sabtu (2/2/2019).

Di sana, Arie Untung bercerita soal banyak kenangan yang tak akan bisa dia lupakan terkait anak-anaknya.

Bagaimana tidak, rumah yang sudah lama mereka tinggali itu memiliki beberapa sisi yang kerap dijadikan tempat bersembunyi anak-anak Arie Untung dan Fenita Arie.

Arie Untung dan Fenita Arie
grid.id

Arie Untung dan Fenita Arie

Baca Juga : Bergelimang Harta, Nia Ramadhani Ceritakan Pengalaman Pacaran dengan Anak Konglomerat, Nia: Orang Kampung Naik Private JetNah, momen lucu itulah yang membuat Arie Untung sedih, karena sekembalinya mereka nanti ke rumah itu, wajah serta bentuk rumah itu pasti sudah akan jauh berbeda.

“Enggak terasa udah cukup lama tinggal disini, banyak bgt memory yg ngga bisa dilupain, dari sela sela petak umpetnya gavin kayla sampai akhirnya giliran lokasi mainnya athala.Demi membuat suasana baru di keluarga kita dan demi membuang kebiasaan lama yg kurang bermanfaat n mmengganti dng kebisaan baru yg lebih baik, akhirnya kita sepakat merenovasi kediaman kesayangan kita ini,” tulis Arie Untung.

Seperti diketahui, Arie Untung dan Fenita Arie adalah salah satu pasangan artis yang sudah mantap memutuskan untuk berhijrah.

Baca Juga : Konsep Pernikahan Bocor, Ini Lika-Liku Percintaan Irish Bella-Ammarzoni, Ibu Irish: Aku benci Ammar Zoni

Mereka berdua juga termasuk artis yang rajin untuk menghadiri kajian yang didakan oleh sesama artis.Dengan alasan itulah, Arie Untung dan Fenita Arie memutuskan untuk merenovasi rumah mereka, agar bisa menampung lebih banyak orang untuk menggelar acara kajian di rumah.

“Kepingin banget bs nampung lbh byk temen yg hadir kalau bikin kajian. Dll,” kata Arie Untung.“Mudahkan ya Rabb. Duh Gassabar nunggu 8 bulan lagi markas kecil kita ya, sambil nunggu, sementara tinggal deket2 siinii dulu.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest