Follow Us

Intip Inspirasi Apartemen 24 Meter Persegi, Semua Furniturnya Buatan Sendiri!

Sara Agustriana - Senin, 04 Februari 2019 | 12:30
Apartemen mikro ini tampak lapak berkat furnitur yang dibuat sendiri
Aditia Rianda

Apartemen mikro ini tampak lapak berkat furnitur yang dibuat sendiri

IDEAonline - Harga tanah di Jakarta kian mahal, sedangkan penghasilan kaum milenial belumlah besar. Maka, konsep hunian vertikal seperti apartemen menjadi pilihan generasi ini untuk bertempat tinggal, termasuk Aiken Setiawan (30 th) dan Anindya Harahap (30 th). Menyesuaikan dengan dana yang dimiliki, pasangan ini memutuskan untuk membeli apartemen mungil dengan ukuran 24 meter persegi di kawasan Bintaro.

Baca Juga : Pernah Dua Tahun Jalin Asmara dengan Marshanda, Baim Wong Ungkapkan Siapa Sosok Mantan Terindah Untuk Dirinya!Ukuran hunian yang termasuk mikro ini bukan halangan bagi Nindya – sapaan akrabnya – untuk melakukan banyak kegiatan. Aktivitas sehari-hari tetap ia jalani seperti biasa, layaknya tinggal di rumah yang besar. Memasak dua sampai tiga kali sehari, mencuci pakaian, hingga “berkebun” pun ia lakukan.

Baca Juga : Antara Angel Karamoy dan Acha Septriasa, Irwansyah Ungkap Sosok Mantan Terindahnya, Zaskia Sungkar: Next Episode Kita Undang Sekalian!

Semua kegiatan ini dapat berjalan, menurut Nindya, berkat desain dan penataan furnitur yang tepat.

Lemari pakaian ini hasil karya pemilik hunian
Aditia Rianda

Lemari pakaian ini hasil karya pemilik hunian

Hampir seluruh furnitur, mulai dari kitchen set, lemari, rak, hingga meja kerja, semuanya Nindya kerjakan sendiri. Idenya ia dapatkan dengan rajin-rajin melihat Pinterest. Nindya pun juga mengatakan bahwa furnitur yang dibuat sendiri justru lebih menghemat bujet ketimbang beli baru.Mau lihat furnitur hasil karya Nindya?Cek aja langsung Majalah IDEA edisi 189 yang terbit di Bulan Februari 2019, di toko-toko buku favorit kamu

Baca Juga : Kamar Tidur Jangan Berhadapan Dengan Dapur, Ini Dampak Buruknya

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest