Follow Us

Cintanya pada Aming Bertepuk Sebelah Tangan, Evelin Nada Anjani Kini Kepincut Cowo Ganteng Asal Malaysia!

Amel - Senin, 04 Februari 2019 | 14:25
Cintanya Bersama Aming Bertepuk Sebelah Tangan, Kini Evelin Pamer Kemesraan Bersama Isa Khan, Adik dari Miller Khan.
Kolase IDEAonline

Cintanya Bersama Aming Bertepuk Sebelah Tangan, Kini Evelin Pamer Kemesraan Bersama Isa Khan, Adik dari Miller Khan.

IDEAonline -Sejak aktor Aming Supriatna Sugandhi, melayangkan permohonan cerai kepada dirinya, Evelin Nada Anjani tetap kukuh untuk mempertahankan rumah tangganya.

Dilansir dari Tribun Seleb, Namun perkembangannya, Evelin nyatanya kini sudah ikhlas, dan memutuskan untuk merelakan rumah tangganya.

Baca Juga : Ditanya Mantan Terindah Yuni Shara Atau Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Malah Bahas Spion Mobil Hingga Buat Teuku Wisnu Terpingkal

Hal tersebut pun sempat membuat pengacaranya kaget.

"Memang klien kami Evelyn menerima perceraian ini, kami juga kaget. Dari tim pengacara kami juga kaget dari kesimpulan tersebut," kata Henry Indraguna, pengacara Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2017).

Namun Henry akhirnya memaklumi, bahwa Evelyn merelakan pernikahannya lantaran ia merasa cintanya terhadap Aming bertepuk sebelah tangan.

Evelin juga merasa harus mulai menata masa depannya.

Baca Juga : Pernah Mengisi Hati Baim Wong Selama Dua Tahun, Marshanda Malah Lakukan Hal Ini Saat Dikirimi Whatsapp Oleh Baim!

Evelin Nada Anjani, mantan istri Aming tak ragu lagi memamerkan potret kedekatan dengan cowok ganteng yakni Isa Khan, adik dari aktor Miller Khan.

Potret mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani dengan Isa Khan memperlihatkan kedekatan seperti orang pacaran.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest