Follow Us

Arsitek Selldorf Akan Membuka Istana Kota Terlarang Bagi Publik untuk Pertama Kalinya

Rebi - Kamis, 07 Februari 2019 | 19:40
Qianlong Garden Interpretation Center
Hillary Prim

Qianlong Garden Interpretation Center

IDEAonline - Arsitek Selldorf akan merancang Qianlong Garden Interpretation Center di dalam istana Kota Terlarang di Beijing, Tiongkok, yang belum pernah dibuka untuk umum.

Pusat pengunjung yang dirancang oleh Arsitek Selldorf akan membuka Qianlong Garden, sebuah istana pribadi di kuadran barat laut bekas kompleks istana kerajaan Tiongkok, yang sekarang dikenal sebagai Museum Istana.

Proyek ini merupakan bagian dari pemulihan Qianlong Garden, yang saat ini sedang dilakukan oleh Museum Istana bekerja sama dengan Dana Monumen Dunia.

"Proyek-proyek seperti Qianlong Garden Interpretation Center, yang menyatukan orang-orang dalam semangat penyelidikan dan inklusivitas, adalah inti dari praktik kami," kata Annabelle Selldorf.

"Merupakan kesenangan dan kehormatan besar untuk bekerja dengan Dana Monumen Dunia untuk menciptakan kesempatan bagi para pengunjung untuk belajar lebih banyak tentang Qianlong Garden mengalami keindahan dan keajaiban tangan pertama mereka," lanjutnya.

Baca Juga : Sering Salah Kaprah, Ini Dia Cara Memegang Pisau yang Benar Agar Tak Celaka saat Masak

Qianlong Garden dibangun oleh kaisar keempat Dinasti Qing pada tahun 1771 untuk menjadi bagian dari kompleks pensiun yang direncanakannya.

Menempati hampir dua hektar kompleks, terdiri dari 27 paviliun dan struktur, di samping empat halaman.

Ini adalah salah satu situs bersejarah paling signifikan di Kota Terlarang untuk tetap tidak direstorasi.

Qianlong Garden Interpretation Center
Hillary Prim

Qianlong Garden Interpretation Center

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest