Follow Us

Mbak You Ungkap Puput Nastiti Devi Tinggalkan Mantan Kekasihnya Demi Ahok, Begini Masa Lalunya yang Terkuak!

iDea Online - Senin, 11 Februari 2019 | 08:45
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi
Tangkap layar Youtube osotv channel

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi

IDEAonline - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini telah menghirup udara bebas pasca 1,8 tahun mendekam di penjara.

Ahok yang telah menceraikan Veronica Tan saat di penjara, kini dikabarkan tengah disibukkan dengan rencana pernikahannya dengan seorang wanita mantan polwan bernama Puput Nastiti Devi.

Baca Juga : Terkesan Menutupi Hubungan Asmara, Ini Dia 4 Fakta yang Memperkuat Dugaan Rencana Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Tak hanya berencana nikahi Puput Nastiti Devi, Ahok bahkan kini tak mau dipanggil sebagai Ahok lagi dan meminta untuk dipanggil sebagai BTP yang merupakan singkatan dari nama lengkapnya Basuki Tjahaja Purnama.

Pasca bebas dari penjara, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang sempat mengumbar kemesraan dengan Puput Nastiti Devi.

Hal ini terlihat saat Ahok berkunjung ke rumah sahabatnya, Oesman Sapta Odang, alias Oso.

Baca Juga : Dipenuhi Warna Permen! Intip Studiomucci Apartemen dengan Furnitur Warna-warni yang Bisa Bikin Betah!

Kedatangan Ahok ke kediaman Oso awalnya guna mengembalikan cincin Mira yang dipinjamkan Oso pada Ahok saat dirinya mendekam di penjara.

Namun pertemuan kawan lama itu membuat Ahok kebablasan mencurahkan kisah cintanya pada Oso menyangkut kisah pertemuannya dengan Puput Nastiti Devi, mantan polwan yang dikabarkan akan segera dinikahi Ahok.

Dikutip IDEAonline dari unggahan video akun Youtube Gam Cantoi Official pada 25 Januari 2019, pertemuan antara Ahok, Oso, dan Puput, disiarkan di akun youtube Osotv channel.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest