Follow Us

Keluarga Syahrini Tutup Mulut, Krisdayanti Ungkapkan Terima Undangan Pernikahan Reino Barack

Pipit - Minggu, 24 Februari 2019 | 14:30
Krisdayanti ungkap terima undangan pernikahan dari Syahrini
Instagram

Krisdayanti ungkap terima undangan pernikahan dari Syahrini

IDEAonline - Perlahan tapi pasti, misteri kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack mulai menemui titik terang.

Mulai dari gaun pengantin Syahrini yang sudah hampir selesai sampai keberangkatan rombongan keluarga Incess yang bertolak ke Jepang.

Melansir tayangan Silet yang tayang di RCTI, Jum'at, (22/02/2019), pada Kamis malam, reporter mendapati keluarga Syahrini sedang berada di bandara dengan beberapa koper bersama mereka.

Berbeda dari keluarga Syahrini yang berusaha menutup-nutupi kabar bahagia tersebut, penyanyi Krisdayanti justru terang-terangan menyatakan tentang adanya pernikahan Syahrini.

Melansir laman Grid.ID, sebagai teman dekat, Krisdayanti dan suaminya bahkan mengaku sudah mendapatkan undangan pernikahan tersebut.

Hal itu dikatakan Krisdayanti saat ditemui Grid.ID usai tampil dalam konser Musik Spesial Trans7, Cerita Tentang Cinta yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (22/02/2019).

Baca Juga : Tertekan Dijodohkan, Arumi Bachsin Kabur dari Rumah dan Ungkap Hampir Diajak ke Hotel Oleh Pria Pilihan Orang Tuanya Dulu

Baca Juga : Jembatan Holtekamp, Ikon Baru Jayapura yang Akan Diresmikan Presiden

"Udah diundang sama Riri, aku dan suami temen deket Reino terus aku juga mengenal syahrini dari awal karir jadi kalaupun kita berdua nggak bisa atau nggak disempatkan, mungkin mau private aja kita bisa ngehargain itu," ujar Krisdayanti

Lebih lanjut, Krisdayanti mengatakan Syahrini dan Reino Barack adalah pasangan yang serasi.

"Serasi. Dua duanya kayak orang jepang," kata Krisdayanti.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest