Follow Us

Bingkai Pemandangan Laut, Rumah di Spanyol Ini Miliki Fasad Beton

Rebi - Senin, 25 Februari 2019 | 18:40
Frame House
Adrià Goula

Frame House

IDEAonline - Bukaan besar di sepanjang bagian depan fasad beton Frame House di pulau Menorca Spanyol membentang luas ke arah laut.

Frame House dirancang oleh Nomo Studio yang berbasis di Barcelona sebagai rumah musim panas untuk sebuah keluarga.

Ini menempati situs miring di resor Coves Noves di pantai timur laut pulau.

Posisi dan pengaturan rumah diinformasikan oleh topografi plot yang miring, serta oleh peraturan bangunan setempat dan untuk mencegah properti tetangga menghalangi pandangan.

Terletak di bagian atas situs, ruang tamu utamanya diposisikan di lantai pertama untuk memastikan mereka menikmati pemandangan terbaik ke arah Laut Mediterania.

Baca Juga : Agar Jendela Kinclong, Perhatikan 3 Tips Ini Ketika Membersihkan!

Hanya kamar tidur utama yang ditampung pada tingkat yang sama dengan ruang tamu, dengan sisa kamar tidur terletak di lantai dasar, bersama dengan area lounge khusus.

Keputusan untuk menempatkan kamar tidur utama di lantai pertama berarti tingkat ini dapat berfungsi seperti apartemen apartemen mandiri yang mudah dikelola jika pemiliknya ingin berkunjung untuk kunjungan singkat.

Frame House
Adrià Goula

Frame House

Tingkat yang lebih rendah dapat ditempati ketika anak-anak atau tamu pasangan datang untuk tinggal.

Bentuk geometris sederhana properti ini dibangun dari beton, yang dilemparkan in-situ untuk menciptakan estetika yang kuat yang menjaga rasa privasi ketika rumah dilihat dari sebagian besar sudut.

Halaman Selanjutnya

Adrià Goula Frame House
1 2 3

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest