Follow Us

Dimensi Ruang ala Maroko

Devi F. Yuliwardhani - Senin, 11 Maret 2013 | 04:29
Dimensi Ruang ala Maroko
Devi F. Yuliwardhani

Dimensi Ruang ala Maroko

Membuat tampilan dinding berdimensi merupakan ide yang menarik dalam menciptakan suasana unik pada interior. Material yang dapat diolah pun beragam, dari batu alam, gypsum, mozaik, panel kayu, dan lainnya. Selain itu, Anda juga dapat mengadaptasi gaya tertentu sehingga desain yang dihasilkan pun jadi lebih kreatif.

Pada edisi kali ini, tim Dari Meja Gambar akan memberikan satu contoh pengolahan material pelapis dinding yang dapat memberikan tampilan berdimensi. Material yang digunakan adalah panel kayu. Dalam desain ini, kami akan mengambil esensi gaya Maroko yang akan diterapkan pada sebuah kamar tidur.

Pendar cahaya temaram lampu gantung, karpet bermotif mewah, dan bantal-bantal dengan upholstery cerah, menjadi elemen dekorasi yang dapat mempertegas gaya Maroko. Salah satu ciri khas arsitektur Maroko yang sering kita temukan adalah penerapan bentuk lengkung (arc) pada elemen bangunannya. Esensi bentuk lengkung inilah yang akan kita bawa masuk ke interior kamar tidur satu ini, dengan menggunakan material panel kayu.

Ilustrasi: iDEA/Nathania Hapsari

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest