Follow Us

Aksesori Bernuansa Homey pada Ruang Makan

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 01 Maret 2013 | 12:18
Aksesori Bernuansa Homey pada Ruang Makan
Devi F. Yuliwardhani

Aksesori Bernuansa Homey pada Ruang Makan

Pada ruang makan bergaya Old European Suburban ini banyak didominasi dengan material ekspos dengan paduan warna terakota dan gradasi tone yang senada. Ruang makan dengan dinding bata ekspos dan satu set furnitur kayu solid ini dihias dengan aneka aksesori dinding dan lantai.

Pada plafon digantungkan keranjang berisi bunga plastik dan seikat padi lengkap dengan batangnya. Bejana berbagai ukuran diletakkan pada ambalan kayu dekat dengan jendela, menghias bukaan lantai dua yang mengarah langsung ke ruang tengah pada lantai satu. Belum lagi dengan aneka aksesori yang digantung pada bukaan. Konsep ruang makan demikian memang identik dengan penataan yang penuh dengan aksesori bernuansa homey.

Sisi dinding lainnya dihias aneka ragam motif piring kecil cantik yang disusun secara acak, namun dengan komposisi yang tetap menarik di mata. Tambahkan area bawah dinding dengan beberapa aksesori yang unik. Sebut saja sebuah telepon kuno atau papan dengan gambar unik sebagai display. Menarik bukan? Bosan dengan tampilan ruang makan yang biasa? Ide ini bisa jadi inspirasi ruang makan baru Anda.

Foto : Dok.iDEA

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest