Follow Us

5 Ide Desain Ruang Makan Elegan

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 13 April 2014 | 00:30
5 Ide Desain Ruang Makan Elegan
Devi F. Yuliwardhani

5 Ide Desain Ruang Makan Elegan

iDEAonline.co.id - Selain ruang keluarga, ruang makan juga menjadi satu spot penting dalam rumah. Di samping menjadi tempat keluarga menyantap makanan, ruang makan juga kerap digunakan untuk menjamu tamu yang datang kerumah.

Desain ruang makan yang cantik akan membuat tamu Anda kerasan dan mungkin saja menjadi iri. Dan ini dia 5 desain ruang makan elegan yang dapat membuat tamu dan tetangga Anda jadi iri. Mulai dari yang modern hingga tradisional.

Sunshine in cloudy sky

Bak matahari yang menyeruak di antara langit mendung. Warna kuning cerah pada kursi dan kaki meja menyinari ruangan yang didominasi warna abu-abu. Dinding dengan wallpaper abu beraksen garis memberikan kesan modern pada ruangan. Kombinasi warna kuning terang dan abu-abu menjadi elemen kejutan dalam interior ruangan.

Cantik Alami

Ketidakseragaman pada kursi bernuansa natural memberikan karakter tersendiri pada area terbuka ini. Wallpaper dengan tone muted modern mampu mengimbangi aksesori bunga yang mengantung serta penggunaan furnitur kayu. Walaupun bermotif bunga.

Sudut Nuansa Bahari

Bangku menyudut berbentuk L yang nyaman, dihiasi pelapis kursi garis-garis ala navy, dan peta ukuran jumbo membuat spot ini serasa berada di dalam kapal layar. Sangat pas untuk sarapan pagi.

Ruang Makan Personal

Halaman Selanjutnya

Ketika Anda mendekorasi ruangan besar, lebar juga terbuka, fokus pada pencahayaan dan detail arsitektural yang eye-cathing. Tampilkan harta karun hasil berburu ditempat wisata dalam rak buku terbuka memberikan kesan personal pada ruang makan. Selain tampak personal ruang makan juga makin terasa nyaman untuk keluarga. Gunakan slipcovered pada kursi ruang makan. Tak hanya menambak tekstural pada ruangan slipcover juga mudah digonta-ganti dan dibersihkan.
1 2

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular