Follow Us

Inilah 5 Meja Makan Unik dan Multifungsi! Nomor 2 Keren Banget!

- Selasa, 18 April 2017 | 01:00
5 Meja Makan Unik dan Multifungsi
idea

5 Meja Makan Unik dan Multifungsi

iDEAonline - Tidak ada salahnya dari sekarang Anda menabung untuk membeli barang-barang yang tidak termasuk kebutuhan utama. Jika barang-barang tersebut banyak manfaat, ditambah lagi unik, jangan ragu untuk berinvestasi!

Mungkin 5 meja makan unik dan multifungsi di bawah ini bisa memantapkan hati Anda untuk membeli salah satunya. Fungsinya selain memudahkan hidup Anda dan menghemat ruangan, nilai tambahnya, membuat terkesan tamu-tamu Anda!

1. Meja Kayu Lipat

Jangan tertipu dengan bentuk balok yang sederhana di bawah ini. Begitu Anda buka bagian atasnya, balok kayu ini berubah menjadi sofa dengan bantalan empuk yang ada di dalamnya. Kejutan tidak sampai di situ, ambil bantal-bantal kecil tersebut, dan buka lipatan meja hingga ada tiga papan membentang. Jadilan meja makan yang kursinya dati bantal-bantal kecil tadi. Lucu dan sangat efisien!

2. Meja yang Tersembunyi di Dinding

Sepintas ruangan di bawah ini hanya terlihat ada kursi, sofa dan meja kecil. Dan keajaibanpun terjadi, dinding di samping kursi terdapat garis lipatan yang dapat dibuka dan jadilah meja makan yang menempel di dinding! Sangat praktis bagi Anda yang memiliki ruangan tidak terlalu besar dan hanya ingin ada sedikit barang besar di ruangan tersebut.

3. Meja Kayu Geser

Anda mengundang dua orang teman saja untuk makan malam. Ternyata, teman-teman Anda membawa serta anak-anak dan suaminya sehingga memerlukan lebih banyak kursi dan meja makan yang lebih besar. Meja makan di bawah ini menyediakan solusinya dengan sistem geser. Anda tinggal menggeser kedua sisi dan jadilah meja makan yang telah memanjang.

4. Meja Makan Setengah Meja Billiard

Halaman Selanjutnya

Kreativitas desain meja di bawah ini berada di level baru. Memenuhi kebutuhan alamiah sekaligus kebutuhan hiburan Anda. Sehabis makan ingin bermain billiard? Tinggal tarik meja di bawahnya dan muncullah meja billiard!
1 2

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular