Follow Us

7 Meja Piknik Apik untuk Si Kecil

Sabrina Alisa - Jumat, 01 April 2016 | 08:58
7 Meja Piknik Apik untuk Si Kecil
Sabrina Alisa

7 Meja Piknik Apik untuk Si Kecil

iDEAonline.co.id - Meja piknik adalah sebuah penemuan brilian yang diciptakan untuk bersantai bersama keluarga. Ini adalah tempat yang baik bagi sesama anggota keluarga untuk bersenang-senang dan berbincang sembari menikmati suguhan yang ada. Meja piknik tidak hanya didesain untuk orang dewasa. Anak-anak yang mempunyai dunia sendiri pun juga diciptakan meja piknik khusus untuk mereka.

Sebagai orang tua, sering kali mengalami kesulitan untuk mengajak si kecil makan. Bisa jadi karena kursi yang tidak nyaman, desain ruang makan yang tidak sesuai dengan dirinya, dan/atau suasana yang kaku di ruang makan membuatnya malas makan. Coba gunakan meja piknik apik yang satu ini. Penempatannya di taman rumah, membuat si kecil bisa menikmati makan siang sembari bermain. Tanpa sadar, mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam di meja pikniknya. Dijamin, desain ruang makan pun akan lebih tampil semarak.

Tak bisa disangkal bahwa ada banyak sekali pilihan meja piknik mengagumkan untuk anak-anak. Jangan khawatir, Tim iDEA mengumpulkan 7 desain meja piknik apik untuk si kecil yang tidak hanya unik, tetapi juga dapat digunakan untuk bermain dan aktivitas luar yang menyenangkan.

Yuk, cek meja pikniknya. Mungkin, Si kecil akan senang memiliki satu di antara meja piknik cantik ini. Semoga menginspirasi!

Sumber: homedesignlover.com

Sumber foto: homedesignlover.com

Editor : iDEA

Latest