Follow Us

Mencerahkan Dapur Dengan Aksesori

Devi F. Yuliwardhani - Senin, 31 Desember 2012 | 09:32
Mencerahkan Dapur Dengan Aksesori
Devi F. Yuliwardhani

Mencerahkan Dapur Dengan Aksesori

Biasanya beragam pernak-pernik dipahang pada ambalan atau rak, meja racik atau saji, bukan di area memasak atau mencuci, yang rentan terkena panas dan basah. Sering kali pajangan dapur berupa botol-botol berisi bumbu dapur warna-warni atau stoples berisi buah-buahan artifisial. Apalagi yang bisa kita pajang? Kita lihat area saji ini.

Buah-buahan dengan warna segar yang diletakkan dalam wadah berbentuk perahu. Wadah ini berbahan kulit imitasi dengan jahit tindas putih. Panjang wadah ini 55cm.

Bunga artifisial ditata di dalam wadah gelas. Warna merah pada buah-buah kecil ini memberi titik-titik cerah. Wadah gelas berdiameter 15cm dan tinggi 15cm.

Set peralatan makan dari keramik berwarna merah bata. Set peralatan makan ini dipercantik dengan aksen "jahit tindas putih" pada bagian tepi piring dan mangkuk.

Wadah berkaki dengan ornamen warna-warni. Barang satu ini bisa Anda letakkan di salah satu sisi meja saji. Bentuk dan warnanya yang ceria menampilkan keindahan.

Nampan yang cantik dari kayu beralas kaca. Tambahkan gelas-gelas yang diisi cabe merah dan jeruk kuning artifisial. Nampan berukuran 40cm x 25cm ini dapat menjadi pajangan yang menarik.

Untuk memberi warna, stoples bening sebaiknya diisi. Stoples-stoples ini diisi aneka bahan pasta warna krem. Bukan warna mencolok, melainkan warna yang tetap mencerahkan.

Botol-botol mungil berisi bumbu dapat memberi aksen warna cerah di dapur. Warna merah dari cabe biasanya lebih menonjol daripada kedele, bawang putih atau kacang hijau.

Lihatlah! Dapur pun menjadi cerah berkat aksesori yang beraneka warna dan tepat. Jangan ragu untuk menambahkan aksesori pada dapur Anda.

Foto: Dok. iDEA/Tri

Properti: D'Home, ITC BSD, Tangerang

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest