Follow Us

Meja Kantilever Tampil Ringan dan Ringkas

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 29 Desember 2013 | 06:00
Meja Kantilever Tampil Ringan dan Ringkas
Devi F. Yuliwardhani

Meja Kantilever Tampil Ringan dan Ringkas

Dapur dibuat dengan tipe "L" yang memfokuskan kegiatan memasak pada satu sisi dinding. Mencuci, meracik, dan memasak mengalir pada satu meja yang membentuk huruf "L".

Menyenangkan berada di dapur yang bersih, rapi, dan sehat ini. meja dibuat menggantung, sehingga kebersihan kolongnya mudah dikontrol. lemari penyimpanan ditempatkan pada tembok atas agar perabotan tersimpan rapi. Bahan kabinet terbuat dari multipleks 18mm. Bagian dalamnya dilapisi HPL (high pressured laminate) putih. Bagian luar lemari berlapis teakwood cokelat yang di-finish melamik natural. Kabinet memiliki dua lemari dan satu rak. Rak menggunakan pintu kaca geser.

Ada celah di plafon sebagai skylight. Sinar matahari yang masuk menjadikan ruangan terang dan sehat. Atap skylight berukuran 30cmx180cm berada di tengah plafon. Lubang terbuat dari gipsum yang dicat putih. Bahan penutup atap menggunakan polikarbonat. Meski agak berisik jika kena air hujan, bahan ini memudahkan sinar matahari menembus ke dalam. Dapur terang terhindar dari lembap.

Foto : Dok.iDEA

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest