Follow Us

Dapur Cerah dengan Sentuhan Warna Kuning!

Maulina Kadiranti - Minggu, 16 November 2014 | 04:00
Dapur Cerah dengan Sentuhan Warna Kuning
Maulina Kadiranti

Dapur Cerah dengan Sentuhan Warna Kuning

iDEAonline.co.id- Jangan anggap dapur adalah area yang tidak bisa menjadi daya tarik dari rumah Anda. Desain dapur modern berikut ini justru tampileye catchingdan menjadi daya tarik dengan sentuhan warna kuning. Warna tersebut dipadu padankan dengan warna abu-abu sehingga desain keseluruhan dapur tampak elegan.Elemen kayu pun dapat kita lihat di beberapa bagian pada dapur. Kayu dapat menghadirkan suasana yang hangat untuk area ini.

Dapur ini merupakan seri dari AK_04 yang dirancang oleh Franco Driusso. Salah satu fitur yang paling menarik dari AK_04 Series adalah penggunaan PaperStone, suatu produk khusus yang terbuat dari kertas daur ulang dan produk tersebut dikembangkan oleh perusahaan. Campuran material alam dan buatan manusiamemberikan daya tarik dan keunikan pada dapur yang satu ini.

Elemen lain yang terdapat di dapur juga menarik perhatian. Kabinet yang didominasi warna kuning membuat dapur modern ini menjadi cerah. Meja dari kayu yang berada di dekat area memasak dimanfaatkan untuk tempat menghidangkan makanan atau minuman. Meja pun dilengkapi dengan dua kursi berwarna kuning agar sang pemilik dapat menikmati sarapan di area ini. Jika kita melihat di atas sinkterdapat rak berwarna kuning sebagai tempat meletakkan pot tanaman. Bisa pula untuk meletakkan peralatan-peralatan dapur. Unik!

Tak ketinggalan, jendela besar di dapur yang menghadap area taman membuat dapur menjadi lebih lapang. Dapur pun menjadi lebih terang pada siang hari. Sambil beraktivitas di dapur, sang pemilik dapat menikmati pemandangan ke area luar lewat jendela tersebut.

Sumber:decoist.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest