Follow Us

Ceria Warna Lolipop

Devi F. Yuliwardhani - Senin, 03 Desember 2012 | 06:15
Ceria Warna Lolipop
Devi F. Yuliwardhani

Ceria Warna Lolipop

Supaya suasana kamar tidak terlalu ramai, imbangi warna-warna lolipop pada seprai, bantal, dan karpet dengan warna dinding dan lantai yang netral.

Berikut terdapat beberapa produk yang bisa menjadi inspirasi Anda dalam membuat kesan ceria pada kamar anak.

1. Sarung bantal berukuran 40cm x 40cm dari bahan katun. Satu set dua bantal dengan pilihan motif, yaitu aplikasi bunga tau kombinasi warna. Motif dan warna-warnanya yang ceria sangat cocok untuk kamar tidur anak.

2. Lampu dinding yang berfungsi sebagai lampu tidur. Bentuknya yang lucu, sehingga sangat sesuai dengan dunia anak-anak. Paduan warna yang cerah menambah daya tarik lampu.

3. Hiasan dinding motif bulat memadukan dua warna kontras yang berani. Hiasan dinding berukuran 100cm x 150cm ini terbuat dari polyester. Menambah keunikan kamar tidur anak. Dapat digantungkan pada dinding dengan dua rangka metal pada kedua ujungnya.

4. Stiker lucu. Hidupkan suasana kamar tidur dengan stiker bergambar lucu dan indah, mulai dari gambar tikus, pohon, kastil, pinguin, dan burung yang akan menyemarakan kamar tidur anak.

5. Seprai dan badcover untuk ranjang anak dengan beraneka ragam pilihan warna. Seperti pada gambar ini yang menggunakan seprai katu berwarna ungu dengan ukuran 120cm x 200cm. Sedangkan untuk badcover-nya, dipilih badcover polos dua warna berukuran 160cm x 240cm.

Dok. iDEA/Adrian Mulya

Properti: Koleksi Sliv, tersedia di LOEMOET, Jl Karang Tengah Raya 14, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest