Follow Us

Teras Depan Kamar Tidur Tamu Bergaya Modern-Tropis

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Sabtu, 04 Mei 2013 | 09:47
Teras Depan Kamar Tidur Tamu Bergaya Modern Tropis
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Teras Depan Kamar Tidur Tamu Bergaya Modern Tropis

Mempersiapkan kamar tidur untuk menjamu tamu harus juga memperhatikan kenyamanan bagi kerabat yang akan menempati. Biasanya, kamar tidur tamu jarang digunakan untuk aktivitas Anda karena memang dipersiapkan kapan pun jika tamu datang.

Para tamu keluarga akan menginap di dalam kamar yang bergaya modern tropis . Penataan ruang lebih maksimal dengan menghindari penggunaan furnitur besar. Mulai dari bagian dalam hingga teras difungsikan dengan penataan yang sederhana namun terkesan elegan. Pemandangan ruang luar seolah berada di resor akan Anda dapatkan saat tengah duduk santai di sofa panjang tepat di depan kamar tidur. Agar sirkulasi udara tetap terjaga, sesekali Anda dapat membuka pintu besar yang terhubung ke kamar tidur dan biarkan udara sejuk berputar di dalam.

Pilihan furnitur dan aksesori beragam, sesuai dengan konsep yang digunakan. Kali ini, sebuah sofa dengan warna tanah dipadukan dengan meja kayu panjang dari jati yang tampil menawan. Sebuah pot besar diletakkan di sisinya, memberikan unsur hijau pada area santai. Tak lupa sebuah aksesori dinding bernuansa etnik diaplikasikan pada dinding, mengisi bidang kosong yang ada. Menarik!

Foto : Dok.iDEA

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest