Follow Us

Maskulin Ceria? Saatnya Bermain Garis!

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Kamis, 16 Mei 2013 | 08:40
Maskulin Ceria Saatnya Bermain Garis
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Maskulin Ceria Saatnya Bermain Garis

Motif garis tidak pernah habis penggemar. Garis pada kamar lajang ini banyak didominasi dengan warna-warna cerah yang dinamis. Dua bidang dinding dan plafon dilabur cat putih. Warna mencolok tampak pada salah satu dinding kamar, berada tepat di belakang ranjang, sedangkan dinding di seberangnya dicat abu-abu keunguan. Warna kuat pada kamar di tata dengan porsi secukupnya, sehingga perpaduannya menampilkan kesan tak ramai dimana abu-abu keunguan dan putih dijadikan warna penetral.

Motif bergaris juga diaplikasikan pada sofa dan pelengkap ruang. Sofa berbungkus kain bergaris dengan kombinasi warna hijau, oranye, cokelat, dan putih. Berdampingan dengan rak buku dari kayu solid warna cokelat kopi. Pola bergaris juga diaplikasikan pada penutup kasur, seprai, dan bedcover.

Agar tampilannya lebih menarik, Anda bisa menambahkan elemen dekoratif hitam putih, termasuk lukisan besar di atas sofa, standing lamp, serta patung kuda, dan kucing. Kombinasikan dengan pilihan lantai parket, sekejap ruangan terlihat hangat dan maskulin.

Foto : Dok.iDEA

Desain : Bambang L.Hadi

Sumber : iDEA Books, BedroomLiving

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest