Follow Us

Ungu Penuh Sensualitas Pada Kamar Tidur

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 04 September 2013 | 08:00
Ungu Penuh Sensualitas Pada Kamar Tidur
Devi F. Yuliwardhani

Ungu Penuh Sensualitas Pada Kamar Tidur

Ungu membalut seluruh bidang dinding pada ruangan ini. Sebuah kasur besar ditempatkan pada tengah ruang, dengan side table kayu yang mempermanis sisinya. Untuk hiburan, TV bisa jadi piilhan. Tempatkan TV diatas lemari kayu yang ditempakan menempel pada dinding.

Fokus utama pada kamar ini adalah kasur besar dengan motif dedaunan pada seprainya. Menambah penuh tampilan ruang. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penataan kamar mungil dengan warna ungu.

Ungu memiliki karakter,megah, anggun, dan angkuh dengan sentuhan sensualitas. Merupakan percampuran warna merah dan biru. Sebaiknya komposisi motif pada ruang tidak terlalu beragam karena akan membuat ruang justru terlihat lebih padat. Nah, untuk Anda para pengantin muda, pilihan warna ini bisa jadi pilihan untuk membangkitkan sensualitas.Tempatkan jendela besar pada beberapa titik ruang untuk memberikan efek lapang dengan pencahayaan yang baik.Kombinasikan ungu dengan aksen pink untuk membuat kesan lebih feminim pada ruang. Bisa pada tirai maupun pada penutup TV.

Ungu memiliki karakter,megah, anggun, dan angkuh dengan sentuhan sensualitas. Merupakan percampuran warna merah dan biru. Sebaiknya komposisi motif pada ruang tidak terlalu beragam karena akan membuat ruang justru terlihat lebih padat. Nah, untuk Anda para pengantin muda, pilihan warna ini bisa jadi pilihan untuk membangkitkan sensualitas.

Tempatkan jendela besar pada beberapa titik ruang untuk memberikan efek lapang dengan pencahayaan yang baik.

Kombinasikan ungu dengan aksen pink untuk membuat kesan lebih feminim pada ruang. Bisa pada tirai maupun pada penutup TV.

Foto : Dok.iDEA

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest