Follow Us

Kemewahan ala Broadway

Anissa Q. Aini - Rabu, 11 September 2013 | 08:00
Kemewahan ala Broadway
Anissa Q. Aini

Kemewahan ala Broadway

Penyuka seni sekaligus tampilan mewah yang eksklusif pasti suka, dengan kamar tidur yang satu ini. Kamar berukuran 3,6mx3m, seluruh dindingnya dilapisi wallpaper bermotif medallion klasik berwarna abu-abu kecokelatan.

Warna cokelat menjadi benang merah dalam pemilihan warna, di kamar tidur ini. Kombinasi cokelat keemasan diaplikasikan pada gorden dan beddings. Cokelat dan warna keemasan menjadikan ruang berkesan mewah. Tentu tak hanya warna, motif-motif klasih yang dipergunakan pun juga mendukung. Tengoklah lampu gantung dan sarung cushion. Keberadaannya merupakan salah satu unsur yang mencitrakan kemewahan.

Satu elemen lain adalah sebuah foto hitam putih, dengan objek sebuah penunjuk arah bertuliskan "Broadway", ditempatkan di dinding bagian atas tempat tidur. Begitu memasuki ruangan ini, mata langsung tertuju ke foto ini. Mendengar kata "Broadway" kerap kali membawa imajinasi kita melayang ke teater berkelas di New York. Suasana kemewahan khas Broadway inilah yang ingin dihadirkan di sini. Selain dengan memajang foto bertuliskan "Broadway", disempurnakan pula dengan penataan cahaya yang pas. Tidak terlalu terang, pun tidak terlalu gelap.

Berminat juga menghadirkan kemewahan teater Broadway di kamar tidur Anda?

Lokasi: Unit Contoh Casa Grande, Casablanca, Jakarta Selatan

Foto: iDEA Online/ Anissa Q. Aini

Editor : Anissa Q. Aini

Latest