Follow Us

Dipan Unik Pola Asimetris

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 20 November 2013 | 08:00
Dipan Unik Pola Asimetris
Devi F. Yuliwardhani

Dipan Unik Pola Asimetris

Ada banyak cara lho agar bisa membahagiakan anak. Salah satunya dengan membuat desain kamar yang sesuai dengan karakter mereka. Karakter anak bisa terlihat dari perilaku berulang yang dilakukannya setiap hari. Namun secara umum, anak memiliki rasa ingin tahu yang besar, dan berusaha untuk menunjukkan antusiasmenya dengan aktivitasnya di kamar. Kamar yang bermain dengan bentuk elemen dipannya bisa menjadi solusi, seperti kamar unik ini.

Kamar ini unik. Desain dipannya seolah menyatu antara dipan yang berada di bagian lantai, panel dinding, dan plafon yang di desain menerus ke arah dinding berbahan multipleks dengan lapisan HPL yang bermotif kayu. Motif terlihat matang dengan pilihan warna cokelat tua yang menggambarkan sosok kayu tua.

Keunikan lainnya adalah bentuk dasar dipan yang tidak mengikuti bentuk kasur yang kotak. Bentuk dipan seperti trapesium, sehingga pada bagian sisi terdapan bidang miring yang menjorok ke luar. Bentuk dasar dipan seolah mencerminkan anak yang ekspresif. Anda juga pasti bisa memberikan desain kamar anak yang sesuai karakternya. Ayo bahagiakan anak Anda!

Foto: iDEA/ Licco Indrawan

Lokasi: Kediaman Hartomo, Kelapa Gading

Desain: Farida Gunadi, Abadi Interior

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest