Follow Us

Detail Pop pada Ruang Tidur Ringgo Agus Rahman

Richardus Setia Gunawan - Kamis, 21 November 2013 | 02:00
Detail Pop pada Ruang Tidur Ringgo Agus Rahman
Richardus Setia Gunawan

Detail Pop pada Ruang Tidur Ringgo Agus Rahman

Siapa yang tidak kenal sosok pria muda ini. Mengawali karir sebagai penyiar di salah satu radio swasta Bandung, nama Ringgo Agus Rahman justru meroket berkat perannya sebagai tokoh Agus di film Jomblo. Sosok Agus yang unik rupanya tidak berbeda jauh dengan karakter Ringgo sehari-hari. Hal itu juga berlaku untuk interior kamarnya.

Mengangkat tema Pop Retro Harmony, hunian yang terletak di kawasan Jagakarsa ini dikemas secara sederhana namun tetap fun. Tidak banyak permainan warna disini. Namun, Ringgo berhasil memadukan unsur kayu yang hangat ke dalam hunian modernnya. Contohnya seperti pemilihan material parket untuk melapisi bagian lantai hingga deretan rak kayu yang ditempel pada dinding. Di salah satu sudut pada ruang tidur utama, sebuah nightstand kayu diletakkan secara berdampingan dengan coffee table putih bergaya modern.

Warna pada bagian dinding sengaja ia pilih menggunakan warna-warna netral seperti putih dan abu-abu agar mudah saat disandingkan dengan berbagai macam artwork di dalamnya. Sedangkan untuk memperkuat unsur pop di dalam kamar, Ringgo tak segan-segan memasang dua lukisan karya sahabatnya, Sir Dandy Harrington dan sebuah table lamp unik berwarna hitam doff.

Foto: Teddy Yunantha

Editor : iDEA

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular