Follow Us

Wadah Lilin dari Mangkuk Lilin Batik. Wangi!

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Sabtu, 06 April 2013 | 04:00
Wadah Lilin dari Mangkuk Lilin Batik
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Wadah Lilin dari Mangkuk Lilin Batik

Kamar mandi tidak hanya berbicara tentang kegiatan bebersih saja, kini berbicara tentang kamar mandi berarti berbicara tentang kenyamanan, termasuk dalam pilihan aksesorinya.

Pada kamar mandi bernuansa tempo dulu khas kolonial ini dipenuhi ragam aksesori ruang yang tidak biasa. Mulai dari kebaya dalam pigura raksasa, hiasan tradisional, hingga pilihan furnitur kayu khas tempo dulu. Ada satu lagi yang menarik di kamar mandi ini, yaitu wadah aromatherapy yang digunakan.

Wadah yang digunakan merupakan wadah lilin yang digunakan saat akan membatik. Lengkap dengan struktur penyangganya yang terbuat dari kayu, lilin cantik ini diletakkan tepat di dalam mangkuk. Terbuat dari kayu jati asli yang terlihat sudah berumur namun tetap tampil berkelas. Nuansa tradisional tempo dulu semakin kental dengan tambahan cermin berbingkai kayu di sisinya. Agar lebih manis, Anda bisa menambahkan seikat bunga segar di samping tempat lilin. Menarik dan cantik bukan? Kegiatan bebersih semakin nyaman dengan aroma lilin dan bunga segar yang merilekskan pikiran dan mata Anda.

Foto : iDEA/Febrina Syaifullana

Lokasi : Kembang Goela, Jakarta.

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest