Follow Us

Kamar Mandi Clean dan Mewah dengan Aksen Liukan!

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Selasa, 09 April 2013 | 01:30
Kamar Mandi Clean dan Mewah dengan Aksen Liukan
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Kamar Mandi Clean dan Mewah dengan Aksen Liukan

Dari gambar terlihat bahwa kamar mandi ini memang memiliki lahan yang luas. Berkonsep clean dengan elegansi yang terpantul dari marmer hitam yang mendominasi lantai yang berpadu dengan marmer putih pada dinding. Sebuah kabinet wastafel melayang berlapiskan marmer hitam tampil minim dengan tambahan cermin besar di dinding. Kilap dan hasil akhir yang ditonjolkan marmer pada kamar nyatanya sukses membawa area ini tampil lebih mewah.

Kamar mandi kering ini juga memiliki aplikasi kayu yang menarik, terutama pada bagian plafon. Plafon ditutupi oleh kayu yang disusun bergaris dengan sedikit jarak. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi dampak negatif dari kelembapan udara pada kayu. Celah-celahnya memungkinkan udara untuk bergerak dan tidak mengendap, sirkulasi pun semakin optimal.

Tampilan kamar mandi yang clean dan mewah ini memang terlihat kaku dan monoton, kemudian apa yang perlu ditambahkan untuk menambah efek dinamis pada ruang? Anda bisa menambahkan bunga segar pada ruangan. Sedikit warna hijau bisa jadi aksen yang cantik pada ruang, selain itu Anda bisa juga menambahkan vas berisi ranting vertikal dengan liukan yang tampak sukses memberikan efek dinamis pada ruang ini.

Foto : Dok.iDEA

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest