Follow Us

Kombinasi Batu Alam di Kamar Mandi Perkuat Karakter Penggunanya

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 27 November 2013 | 06:00
Kombinasi Batu Alam di Kamar Mandi Perkuat Karakter Penggunanya
Devi F. Yuliwardhani

Kombinasi Batu Alam di Kamar Mandi Perkuat Karakter Penggunanya

Desain tak lepas dari urusan pencitraan karakter penggunanya. Pencitraan bukanlah sesuatu yang buruk, jika memang pencitraan berfungsi sebagai sarana untuk berbagi manfaat pada lingkungan dan sesama manusia. Salah satu cara untuk menguatkan karakter kamar mandi agar sesuai dengan selera pribadi adalah dengan menggunakan material batu alam. Batu alam bisa digunakan sebagai elemen finishing yang menguatkan tekstur kamar mandi.

Tekstur adalah elemen penting dalam penciptaan keindahan ruangan. Permainan tekstur bisa memberi stimulan pada indera perasa untuk memindai dan memaknai dalam memori. Jika sebuah ruangan sudah mudah diingat, tentunya ruang tersebut menjadi bagian dari sejarah hidup kita.

Kamar mandi utama adalah salah satu ruang yang paling privat. Hanya kita -dan mungkin desainer--yang tahu bentuknya. Eksplorasi desain menjadi penting, karena hal itu adalah bagian dari penggalian karakter diri. Jika Anda ingin merasakan makna lebih dari diri Anda, eksplorasikanlah dalam desain ruang-ruang favorit Anda. Selamat mencoba!

Foto: Dok.iDEA

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest